Jawa Pos

Serah Terima Tower Pertama, Fortuna

Fondasi Tower II, Beatus, 100 Persen Selesai

-

PENGEMBANG PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, memastikan bahwa Tower Fortuna Tamansari Prospero sudah mulai serah terima pada 31 Oktober 2017. Jadwal tersebut sesuai dengan komitmen pengembang dan pembeli.

Serah terima unit tower pertama sudah dimulai sejak 31 Oktober 2017 dan ditargetka­n selesai pada Maret 2018. Kini Tamansari Prospero berfokus pada pemasaran tower kedua yang tahap konstruksi fondasinya sudah mencapai 100 persen. Pembanguna­n

akan dilaksanak­an pada Mei 2018 dan diharapkan bisa diserahter­imakan pada akhir 2019.

Terletak di kawasan premium Kahuripan Nirwana, Sidoarjo Kota, Tamansari Prospero memiliki konsep hunian modern dengan tetap memperhati­kan keseimbang­an hidup untuk pencapaian kemakmuran bersama. Rencananya, Tamansari Prospero memiliki tiga tower, yaitu, tower pertama Fortuna, tower kedua Beatus, dan tower ketiga Aurum. Keberadaan area komersial akan menunjang kehidupan penghuni Tamansari Prospero, juga penduduk di sekitar kawasan dan Kota Sidoarjo.

Tower kedua, Beatus, memiliki enam tipe unit. Yaitu, studio (21,62 m2), satu bedroom A (32,28 m2), satu bedroom B (34,32 m2), dua bedroom A (44,16 m2), dua bedroom B (43,24 m2), dan tiga bedoom (66,84 m2). Unit tower kedua sudah terjual 34 persen.

Tamansari Prospero dilengkapi berbagai fasilitas penunjang dengan standar bintang lima. Misalnya, sistem keamanan 24 jam, ming pool, jogging track, wifi, TV kabel dan IP phone ( triple play), gym dan fitness center, private acces card, sky garden, shopping center, serta kafé dan resto. Ada juga berbagai fasilitas publik lainnya.

Investasi di Tamansari Prospero sangat menjanjika­n dengan nilai investasi yang wajar. Sebab, hal tersebut merupakan salah satu misi Tamansari Prospero. Dikembangk­an dan dibangun Wika Gedung, tingkat kepastian investasi di Tamansari Prospero 100 persen terjaga.

Saat ini Tamansari Prospero hadir di pameran Surabaya Property Expo, Grand City, pada 17 November–26 November 2017. Dapatkan diskon hingga Rp 53 juta. Untuk pemesanan pada Sabtu–Minggu selama pameran, dapatkan Rp 5 juta. (ran)

 ??  ?? upper structure swimadditi­onal discount
upper structure swimadditi­onal discount
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia