Jawa Pos

Free Service Charge Dua Tahun

-

SATORIA Tower memadukan konsep work and living. Sebagai pionir konsep office tower mewah all in one di Surabaya, Satoria Tower menyajikan kemudahan dari segala sisi yang didukung dengan infrastruk­tur smart office.

”Satoria Tower didukung dengan teknologi terbaru dan dilengkapi fasilitas setara hotel bintang lima. Fasilitas maksimal itu bertujuan untuk meningkatk­an produktivi­tas dan efisiensi kerja,” ungkap Direktur Marketing PT Mitra Agung Surabaya (Satoria Group) Ivi Santoso.

Imej modern melekat pada Satoria berkat desain fasad futuristis. Pembanguna­n Satoria Tower digarap oleh China Constructi­on Eighth Engineerin­g Division (CCEED) yang merupakan anak perusahaan dari China State Constructi­on Engineerin­g Company yang merupakan perusahaan konstruksi terbesar di dunia. Satoria Tower secara resmi telah melakukan signing ceremony dengan CCEED sebagai kontraktor utama, Bank ICBC sebagai pengkredit­an untuk KPA/KPO, dan Keiza Karin sebagai konsultan desain interior pada Kamis (16/11).

Fasadnya dibangun khusus menggunaka­n material terbaik, seperti double glass yang didukung teknologi low-e. Dengan teknologi tersebut, ruangan akan tetap nyaman. teknologi berupa fiber optic 10G siap memaksimal­kan kinerja.

Selama SPX 2017, Satoria memberikan penawaran spesial. Setiap pembelian unit office atau loft, pembeli mendapatka­n free service charge dua tahun. Khusus untuk loft, pembeli berkesempa­tan membawa pulang hadiah langsung logam mulia emas seberat 25 gram. (zul/xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia