Jawa Pos

Bawa Sakura, HD Crew Juara

-

SKUAD kece itu bermalam Minggu di UBS Zetizen-Con 2k17. Yap, kayak yang dilakukan tujuh finalis Biore Zetizen Cherry Sakura Girls Squad saat final kemarin (18/11). Meski semuanya udah menunjukka­n yang terbaik, HD Crew berhasil keluar menjadi juara I. Kemenangan skuad asal SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo itu nggak lepas dari konsep

fashion dance mereka yang stunning. Membuka penampilan dengan dibalut kimono bermotif sakura, HD Crew rupanya mengusung konsep bernuansa Jepang. Mereka bahkan membawa bunga sakura untuk mendukung konsepnya. Di tengah penampilan, skuad tersebut memberikan kejutan untuk para juri. Mereka melepas kimono cantik itu dan menggantin­ya dengan style ala Harajuku.

Perubahan konsep tersebut disambut meriah oleh para penonton. ’’Kami emang sengaja mengombina­sikan konsep tradisiona­l Jepang ala kimono dengan Harajuku,’’ ujar sang ketua Shalsadill­a Hikma. Untuk memperkuat konsep Harajuku itu, HD Crew memilih make-up ala Jepang dengan metallic lip dan pop art eye look. Konsep tersebut lantas mendapatka­n apresiasi positif dari para juri. ’’HD Crew itu Cherry Squad banget! Mereka bisa representa­tif dengan konsep yang dipilih. Dari sisi fashion dance, mereka juga lepas banget dan nyaman,’’ ujar Gie Cinta, fashion choreograp­her sekaligus salah seorang juri. Selain HD Crew, ada La Bellezza yang menuai pujian dari juri. Skuad asal SMAN 13 Surabaya tersebut mengangkat konsep barbie puppet untuk penampilan­nya. Dengan pakaian serba girlie, La Bellezza menunjukka­n fashion dance yang berkarakte­r. Nggak heran, mereka meraih posisi juara III. ’’Skuad yang kami cari harus punya karakter yang kuat, konsisten, dan bisa merepresen­tasikan konsep mereka lewat fashion dance yang menarik,’’ tutur Dianita Kusuma, brand manager Biore. (may/c22/als)

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia