Jawa Pos

Hamil, Kangen Berkuda

-

PESINETRON Nabila Syakieb dikenal sebagai penghobi olahraga berkuda. Tapi, sejak mengetahui dirinya hamil, istri Reshwara Argya Radinal itu pun harus mengerem keinginann­ya. Padahal, sebelum hamil, Nabila yang usia kandungann­ya kan kini memasuki tujuh bulan biasanya berkuda be setiap pekan. Untuk mengatasi kerinduan, Nabila Na tetap berusaha dekat dengan kuda. Perempuan P 32 tahun tersebut sering main ke kandang kan untuk bonding dengan kuda-kudanya. ’’Rasanya ’’R saya pengin bandel naik kuda, tapi semua sem orang di stable melarang. Khawatir berisiko karena kuda kan suka ada gerakan tiba-tiba. Sekarang suami yang melatih kuda-kuda saya,’’ tutur Nabila.

Sama-sama pencinta kuda, Nabila dan suami yang cinlok dari lapangan berkuda meluncurka­n Djiugo, aplikasi penyedia informasi tentang olahraga berkuda. ’’Ditujukan masyarakat luas, bukan hanya atlet dan penunggang profesiona­l,’’ jelasnya saat dijumpai di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemeran sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu menuturkan, olahraga berkuda memiliki banyak manfaat bagi anak-anak. (nor/c14/ttg)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia