Jawa Pos

Laila Sari Tutup Usia

-

JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktris senior Hj Nur Laila Sari mengembusk­an napas terakhir tadi malam (pukul 19.50 WIB) di kediamanny­a di kawasan Tangki, Jakarta Barat. Aktris tiga zaman itu meninggal pada usia 82 tahun. ”Mamah nggak ada sakit apa-apa. Mungkin memang karena sudah sepuh,” ujar Mayasari Iskandar Putri, anak Laila, tadi malam.

Laila berpulang ketika salah satu program NET., Ini Talkshow, berhasil menggalang dana untuk membantu kondisi ekonomi keluarga Laila. Sejak 17 November Ini Talkshow mengajak penonton dan warganet memberikan donasi untuk Laila lewat situs Kitabisa.com. Total dana yang terkumpul Rp 148.591.457 dari 761 penyumbang.

Pihak Ini Talkshow lantas memberikan uang tersebut dengan cara mencicil. ”Sabtu kemarin (18/11) sama Ini Talkshow dikasih sebagian. Katanya buat beli beras sama keperluan bulanan,” ujar Maya, sapaan Mayasari. Dia mengungkap­kan, Laila sempat ingin menggunaka­n uang hasil donasi untuk membeli perabot rumah. (len/c9/oki)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia