Jawa Pos

Ayah Albertito Pulang

-

UNTUK kali pertama sejak musim panas 2014, Alberto Moreno kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan. Ya, jika diturunkan dini hari nanti WIB, Moreno bakal bernostalg­ia dengan stadion yang membesarka­n namanya selama dua tahun bersama Sevilla tersebut.

’’Bakal menjadi laga yang spesial. Sebab, setelah kepergian saya (ke Liverpool), tak sekali pun saya bermain di sana lagi,’’ ucap Moreno saat diwawancar­ai Sevilla ABC. Moreno memang pernah berhadapan dengan Sevilla. Tapi, itu terjadi di St Jakob Park, Basel, dalam final Liga Europa 2016.

Pria kelahiran Seville 25 tahun lalu tersebut juga sudah dinantikan keluarga besar dan teman-temannya di Ramon Sanchez Pizjuan dini hari nanti. Pemain yang akrab disapa Albie itu pun datang dengan membawa ’’kado”.

Apa itu? Tak lain status barunya sebagai ayah dua anak. Kepulangan Moreno ke kota kelahirann­ya hanya berselang tiga hari setelah istrinya, Lilia, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Albertito Moreno. ’’Laga ini untuknya (Albertito),’’ ucap Moreno yang punya anak pertama perempuan bernama Clara. ( ren/c18/dns)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia