Jawa Pos

Damprat Zidane dan Rekan

-

SERETNYA produktivi­tas gol di La Liga membuat Cristiano Ronaldo uring-uringan. Sebagaiman­a diberitaka­n Diario Gol kemarin (20/11), pemain berjuluk CR7 itu mendamprat sang pelatih Zinedine Zidane dan rekan-rekannya. Ronaldo menuding bahwa dirinya kurang mendapat suplai sehingga sulit menambah koleksi gol.

’’Ronaldo percaya tak bisa mengeluark­an kemampuan terbaik karena tak memperoleh dukungan dari kawan-kawannya di lapangan,’’ tulis Diario Gol.

Bukan kali ini saja Ronaldo kesal terhadap Zidane dan rekannya. Kapten timnas Portugal tersebut pernah kepada Zidane musim lalu karena sering menjadi korban rotasi.

Awal musim ini, dia juga sempat marah lantaran Real melepas Alvaro Morata, Pepe, dan James Rodriguez. ’’Isco, Luka Modric, dan Marco Asensio juga kena marah Ronaldo. Menurut dia, pemain-pemain itu tak ’mencarinya’ di lapangan,’’ tulis Diario Gol lagi.

Bek Real sekaligus wakil kapten Marcelo berusaha meredakan situasi. ’’Saya tak tahu apa pun mengenai Ronaldo yang tidak gembira di Real. Saya juga tak tahu bahwa ada perselisih­an antara Ramos dan Ronaldo,’’ ujar bek berambut kriwul tersebut. ’’Saya hanya ingin bermain sepak bola,’’ tandas Marcelo. (dra/c14/bas)

 ?? INSTAGRAM ?? ngambek
INSTAGRAM ngambek

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia