Jawa Pos

Agen Sarankan ke Inter Milan

-

PARIS – Kesempatan bermain Javier Pastore makin minim seiring dengan masuknya sejumlah bintang di Paris Saint-Germain (PSG). Total, musim ini pemain asal Argentina itu baru tampil lima kali di semua ajang. Marcelo Simonian, agen yang menaungi Pastore, pun menyaranka­n agar dia pindah ke Inter Milan.

Saat ini sudah ada dua klub yang berminat menampung Pastore pada Januari nanti, yakni Inter dan Sevilla. Namun, Simonian lebih tertarik dengan tawaran Inter. ”Saya terkesan dengan performa Inter sejauh ini. Walter Sabatini (direktur olahraga Inter, Red) adalah yang terbaik di posisinya,” kata Simonian di situs resmi Inter. ”Piero Ausilio (direktur Inter) juga ekselen,” pujinya.

Simonian menyebutka­n, Pastore tak akan kesulitan untuk beradaptas­i di Inter. Maklum, dia pernah membela Palermo pada 2009 hingga 2011. ”Luciano Spal- letti juga pelatih hebat, terbaik di Italia. Mendatangk­an Pastore akan menjadi transfer bersejarah bagi Inter. Ini akan membuka kesempatan bagi Inter untuk kembali ke jalur juara seperti musimmusim lalu,” bebernya.

”Namun, kita masih menunggu apakah investor Inter dari Tiongkok bisa mencium adanya kesepakata­n dan memaksimal­kan dua direktur fenomenal Inter yang mereka punya,” lanjut sang agen. (io/c9/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia