Jawa Pos

Terdepak setelah Dibantai Chelsea

-

KESEMPATAN yang diberikan untuk Tony Pulis sudah berakhir. Setelah tak pernah meraih kemenangan dalam 12 laga terakhir di semua ajang, manajemen akhirnya memutus kontrak pelatih 59 tahun tersebut. Asisten pelatih Gary Megson sementara akan jadi karteker.

’’Keputusan seperti itu tidak pernah mudah untuk diambil. Namun, semua demi kepentinga­n tim,’’ ucap CEO West Brom John Williams kepada The Guardian. ’’Bila melihat apa yang kami lakukan musim lalu dan musim ini, kami sangat mengecewak­an,’’ ujarnya.

’’Kami ingin memberikan penghargaa­n atas kontribusi Tony dan kerja keras selama masa transisi klub, termasuk saat perubahan kepemilika­n. Kami berharap yang terbaik bagi masa depannya,’’ imbuhnya.

Berdasar rumor, kehadiran pemilik West Brom asal Tiongkok Lai Guochuan adalah faktor penyebab terdepakny­a Pulis. Lai hadir di tribun The Hawthorns saat West Brom dibantai Chelsea empat gol tanpa balas. Kekalahan dari Chelsea itu membuat West Brom hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. (io/c22/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia