Jawa Pos

Geber Persiapan Awal Desember

-

MUSIM baru kompetisi internal Persebaya bergulir Februari– Maret tahun depan. Namun, bagi Farfaza Football Club (FFC), persiapan menyongson­g musim baru dimulai dua pekan lagi atau awal bulan depan.

Persiapan pertama FFC adalah nonteknis. Misalnya menyediaka­n peralatan bagi pemain yang disusul dengan seleksi awal bagi calon pemain. ’’Aturan baru kan pemain harus di bawah usia 23 tahun. Jadi, skrining tahap awal secara usia harus kami lakukan sebelum terjun ke materi latihan,’’ ucap Manajer FFC Moch. Fahmy Adlan kepada Jawa Pos.

Nah, setelah persiapan nonteknis dan skrining usia dilakukan, rencananya pertengaha­n Desember persiapan teknis bisa dimulai. ’’Kami harus lebih kompetitif tahun depan. Dengan persiapan lebih awal, kami bisa secepatnya mengetahui apa saja kekurangan kami,’’ jelas Adlan.

Farfaza mengakhiri kompetisi internal tahun ini dengan finis kedelapan dari sepuluh kontestan di grup A. Dari 18 pertanding­an, Yan Arifta dkk mencatat 5 kemenangan, 1 seri, dan 12 kekalahan. (io/c19/dns)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia