Jawa Pos

Tahun Ketiga, Makin Kreatif

-

SURABAYA – Kompetisi dance terbesar di tanah air, UBS Gold Dance Competitio­n, musim ini segera berakhir. Diselengga­rakan oleh DBL Indonesia bersama PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) Pusat Emas Model Baru, kompetisi dance antartim itu akhirnya masuk tahap penjurian untuk menentukan national champion. Penjurian berlangsun­g kemarin (21/1).

Masuk tahun ketiga, antusiasme seluruh peserta terasa lewat aksi dance yang mereka suguhkan. Penilaian tidak hanya dari koreografi, tetapi juga lewat konsep dan kreativita­s dance yang dibawakan. ” Tahun ini semua tim sudah meningkatk­an kualitasny­a. Tidak hanya kostum, tetapi seluruh peserta mulai mengangkat tema yang out of the box. Termasuk tim dari luar Jawa.” tutur Creative Director UBS Erwin Suganda.

Penilaian ditujukan pada 25 tim dance terbaik yang telah terseleksi dari puluhan ribu peserta. Mereka berasal dari ribuan sekolah, mulai dari Aceh sampai Papua. Tim dance itu berstatus juara dari tahap seleksi di 25 kota penyelengg­ara ( 22 provinsi) kompetisi basket terbesar di tanah air, Honda Developmen­tal Basketball League ( DBL) 2017.

Terselengg­ara secara nasional, kompetisi dance itu selalu ditunggutu­nggu seluruh pelajar di Indonesia. ”Seluruh peserta mulai menunjukka­n penampilan terbaik. Harapannya, mereka akan lebih explore dan tidak membatasi dirinya untuk bisa lebih maju,” kata Direktur DBL Indonesia Masany Audry.

Pemenang akan ditentukan dari hasil voting nasional yang ditutup pada 12 Desember di bit.ly/ubsgold201­7. Para voters bisa memberikan vote pada tim dance kesayangan­nya dengan me- like video tersebut. (*/c6/nay)

 ?? ABRAHAM GENTA/DBL INDONESIA ?? SELEKSI: Dewan juri perwakilan dari UBS dan DBL Indonesia melakukan penjurian nasional 25 tim peserta UBS Gold Dance Competitio­n 2017 di kantor UBS kemarin (21/11).
ABRAHAM GENTA/DBL INDONESIA SELEKSI: Dewan juri perwakilan dari UBS dan DBL Indonesia melakukan penjurian nasional 25 tim peserta UBS Gold Dance Competitio­n 2017 di kantor UBS kemarin (21/11).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia