Jawa Pos

Waskita Karya Realty Incar Pasar Surabaya

-

SURABAYA – Pertumbuha­n pasar properti di Kota Pahlawan kian menggeliat. Para pengembang mulai menanamkan investasin­ya di Surabaya yang dianggap kondusif dengan pertumbuha­n ekonomi stabil. Salah satunya adalah PT Waskita Karya Realty yang membangun proyek 88Avenue di CBD Segi 8 Darmo Surabaya.

”Surabaya merupakan pusat kegiatan bisnis terbesar kedua setelah Jakarta. Hal ini memberi peluang bisnis bagi kami untuk membangun properti unggulan. Yaitu, 88Avenue yang berlokasi di kawasan elite Surabaya Barat,” ujar Direktur Pengembang­an Bisnis PT Waskita Karya Realty Luki Theta Handayani di Marketing Gallery 88Avenue kemarin (22/11).

Dalam tiga tahun terakhir, PT Waskita Karya Realty menghadirk­an properti unggulan di lokasi strategis. Misalnya, Brooklyn-Alam Sutera, 88Avenue-Surabaya, Yukata Suite-Alam Sutera, The Reiz CondoMedan, Nines Plaza & ResidenceB­SD Serpong, Solterra Place-Jaksel, Two Senopati-Jaksel, Vasa Denpasar, Teraskita Hotel-Jakarta, Hotel Teraskita Makassar, Hotel Teraskita Bandung, dan Waskita Rajawali Tower.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang properti unggulan PT Waskita Karya Realty, bisa datang langsung ke acara Waskita Realty Expo pada 18–28 November 2017 mulai pukul 10.00–21.00 di Marketing Gallery 88Avenue, Jalan Raya Darmo Permai III Kav 88, Surabaya. Pameran itu menampilka­n 12 properti unggulan Waskita Realty di beberapa kota besar di Indonesia. Yaitu, Jakarta, Medan, Surabaya, Bali, Makassar, dan Bandung.

Selama expo berlangsun­g, pengunjung dapat menikmati kuliner Nusantara dan mengikuti program undian door prize yang diundi pada 28 November 2017. Dapatkan juga hadiah-hadiah serta diskon menarik selama expo berlangsun­g. Khusus untuk pembelian unit proyek 88Avenue, berkesempa­tan mengikuti undian grand prize berupa 1 unit Mitsubishi Expander. (tih/c16/wir)

 ?? WASKITA KARYA REALTY FOR JAWA POS ?? MEGAPROYEK: Dari kiri, Project Director 88Avenue Ghozy Perdana, Direktur Pengembang­an Bisnis Waskita Karya Realty Luki Theta Handayani, dan Managing Director 88Avenue Kevin Sanjoto membahas proyek-proyek unggulan Waskita Karya Realty.
WASKITA KARYA REALTY FOR JAWA POS MEGAPROYEK: Dari kiri, Project Director 88Avenue Ghozy Perdana, Direktur Pengembang­an Bisnis Waskita Karya Realty Luki Theta Handayani, dan Managing Director 88Avenue Kevin Sanjoto membahas proyek-proyek unggulan Waskita Karya Realty.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia