Jawa Pos

Berdalih Masih Letih

1 Inter Milan vs AS Roma 1

-

MILAN – AS Roma sebetulnya berpeluang membawa pulang kemenangan dari Giuseppe Meazza. Mereka sudah membobol gawang

Inter Milan lewat Stephan El Shaarawy (31’). Namun, sundulan Matias Vecino pada menit ke-86 membuyarka­n kemenangan yang sudah di depan mata.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco pun berdalih bahwa anak asuhnya masih letih. Alasan yang menggelika­n. Sebab, pentas Serie A sempat off satu pekan. ’’Kami belum bisa tampil 100 persen malam ini (kemarin, Red),’’ kata Di Francesco, sebagaiman­a dikutip Football Italia.

Sebaliknya, kiper Roma Alisson Becker menyoroti kondisi psikis rekan-rekannya. ’’Saat Anda memiliki performa bagus di bawah mistar, namun masih kebobolan, itu sama saja bermain buruk,’’ ucapnya. ’’Saya tidak yakin hasil buruk kami dipicu masalah fisik. Ini lebih ke psikis dan mental,’’ lanjut kiper timnas Brasil tersebut.

Sementara itu, Inter menganggap kegagalan meraih poin maksimal karena kurang beruntung. ’’Kami memang memiliki beberapa masalah akhir-akhir ini. Namun, kami juga berada dalam trek yang benar untuk kembali ke jalur kemenangan. Dan, saya berharap itu dimulai di laga selanjutny­a,’’ tutur Vecino.

Gol yang bersarang ke gawang Inter tak terlepas dari blunder Davide Santon. Bek 27 tahun tersebut gagal menyapu bola hasil tendangan Alisson. Bola berhasil direbut El Shaarawy yang kemudian berhadapan dengan kiper Samir Handanovic.

 ?? ALBERTO LINGRIA/REUTERS ?? TAK KONSISTEN: Stephan El Shaarawy saat membobol gawang Inter Milan.
ALBERTO LINGRIA/REUTERS TAK KONSISTEN: Stephan El Shaarawy saat membobol gawang Inter Milan.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia