Jawa Pos

Eiffel dalam Ultah Trevor & Kayleen

-

SURABAYA – Perayaan ulang tahun pertama akan menjadi kenangan anak. Terlebih saat melihat album birthday party ketika mereka dewasa nanti. Apalagi, jika papa-mama men-setting ulang tahun tersebut dengan tema-tema unik yang jarang terpikir oleh orang lain. Lihat saja tema yang diusung pada perayaan ulang tahun pertama Trevor William Zhou dan sepupunya, Kayleen Joanne Zhou, pada Minggu sore (21/1).

Pada birthday party Trevor dan Kayleen, Ballroom Vasa Hotel disulap layaknya suasana di sekitar Menara Eiffel, Paris. Ada air mancur taman, pertokoan, kafe, dan tentu saja, replika Menara Eiffel di atas panggung. ’’Pokoknya, dibikin seolah-olah lagi ada di sekitar Taman Eiffel dengan suasana malam,’’ ujar Suvi, owner Peanut, Butter, and Jelly Decoration.

Sofi Ongyono, mama Trevor, menuturkan, Paris menjadi tema yang jarang dipakai untuk ulang tahun anak-anak sehingga akan terlihat anti-mainstream sekaligus unik. ’’Tema anak-anak seperti tokoh animasi kan pasti sudah sering dipakai. Tema Paris juga lebih netral untuk ngerayain ulang tahun cowok-cewek kayak gini,’’ terangnya.

”Diberi tambahan carousel agar lebih terkesan taman di sekitar Paris,” ujar Jemy Rosario, salah satu tim Storyline Wedding and Event.

Dress up yang dikenakan papa-mama Trevor dan Kayleen pun totalitas. Demi menghidupk­an suasana Paris yang lebih riil, Sofi mengenakan dress span bernuansa pink. Karen Karly, mama Kayleen, mengenakan dress serupa berwarna baby blue. Hanya, tanpa tambahan peplum seperti dress milik Sofi. Untuk melengkapi penampilan, keduanya menambahka­n button hat sebagai aksesori di atas kepala.

Sementara itu, para papa bergaya vintage. Rendy Tjahyadi, papa Trevor, mengenakan kemeja, vest, dan topi. Handy Tjahyadi, papa Kayleen, mengenakan kemeja yang ditumpuk jas, topi, dan sepatu kulit. Para orang tua itu kompak mengenakan nuansa warna pastel.

Jamuan makanan khas Eropa pun menjadi salah satu suguhan. Sebut saja, waffle, croissant, dan pasta.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? CANTIK: Trevor William Zhou digendong ayahnya, Rendy Tjahyadi, yang berdiri di sebelah sang istri, Sofi Ongyono. Sementara itu, Kayleen Joanne Zhou digendong sang papa, Handy Tjahyadi, yang berdiri di sebelah Karen Karly. Mereka merayakan pesta dengan...
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS CANTIK: Trevor William Zhou digendong ayahnya, Rendy Tjahyadi, yang berdiri di sebelah sang istri, Sofi Ongyono. Sementara itu, Kayleen Joanne Zhou digendong sang papa, Handy Tjahyadi, yang berdiri di sebelah Karen Karly. Mereka merayakan pesta dengan...
 ??  ?? SATU TAPI BEDA: Meski yang berulang tahun dua anak, kue ultah yang dibikin memang jadi satu. Namun, temanya berbeda. Untuk Kayleen, auranya feminin, sedangkan Trevor bernuansa laki-laki.
SATU TAPI BEDA: Meski yang berulang tahun dua anak, kue ultah yang dibikin memang jadi satu. Namun, temanya berbeda. Untuk Kayleen, auranya feminin, sedangkan Trevor bernuansa laki-laki.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia