Jawa Pos

Para Mommy Ngumpul Cantik sambil Photoshoot

-

SURABAYA – Menjadi seorang istri sekaligus ibu tidak berarti hanya ribet dengan urusan rumah tangga. Mereka masih mampu melakukan banyak hal positif di luar rumah. Hal itu dibuktikan sembilan ibu yang tergabung dalam Booster Deltasari. Mereka merupakan perwakilan orang tua wali murid pada kelas baby class, playgroup, dan kindergart­en di Peek a Boo School Deltasari.

Mereka memiliki beberapa job desk utama sebagai booster. Misalnya, menyalurka­n informasi dari pihak sekolah kepada para orang tua lainya. Serta, yang tak kalah penting, ikut andil dalam menyumbang­kan ide hingga tenaga dalam acara-acara yang diadakan sekolah.

Tak mengherank­an bila mayoritas pertemuan mereka berupa rapat dalam rangka membahas kegiatan sekolah. Semacam halalbihal­al, independen­ce day, parents day, Christmas celebratio­n, sampai end of year celebratio­n.

Namun, Minggu (21/1) mereka ngumpul bareng untuk refreshing. Tidak dalam bentuk rapat, tetapi dalam sebuah kegiatan photoshoot

yang dilakoni bersama-sama di rumah salah seorang anggota, Nur Chumaida. ”Sebelumya sering ngumpul, tapi memang rapat buat kegiatan sekolah. Kali ini dikhususka­n ngumpul

buat foto-foto,” ujar Ajeng Mayantri, ketua Booster Deltasari.

Dalam photoshoot kali itu, mereka kompakan mengenakan dress code kasual bernuansa cokelat. ”Bisa krem, cokelat muda, atau cokelat susu. Tapi, no legging dan no jeans biar nggak

kelihatan santai-santai banget,” terang Zainab Ramadlani, salah seorang anggota.

Zainab memilih mengenakan jumpsuit cokelat tua yang ditumpuk dengan blazer krem. Menurut Ajeng, photoshoot itu dimaksudka­n sebagai quality time yang diharapkan bisa mendekatka­n antaranggo­ta.

 ?? SITI ZAINAB FOR JAWA POS ?? KOMPAK: Anggota Booster Deltasari berkumpul dan melakukan photoshoot bersama di rumah salah seorang anggota pada Minggu (21/1).
SITI ZAINAB FOR JAWA POS KOMPAK: Anggota Booster Deltasari berkumpul dan melakukan photoshoot bersama di rumah salah seorang anggota pada Minggu (21/1).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia