Jawa Pos

Tidak Terasa, Sopir Truk Lindas Gadis sampai Tewas

-

GRESIK – Sopir bernama Iskambali ini mengaku tidak merasakan apa-apa saat truk gandeng yang dikemudika­nnya melindas tubuh Dewi Murniati, 25, di Jalan Raya Driyorejo pagi-pagi kemarin (25/1). Kreesss .... Tubuh gadis asal Mojokerto itu terluka parah. Dia tewas di tempat kejadian.

Informasin­ya, Dewi diboncengk­an temannya, Vita Dwi Prilia, 23, dari Mojokerto menuju Surabaya. Sampai di Jalan Raya Driyorejo, depan PT Wing Surya, lalu lintas macet. Sopir-sopir truk memperlamb­at kendaraan.

Saat itulah, Vita hendak menyalip truk dari kiri dengan Honda Scoopy bernopol S 4271 SG. Nahas dia. Motornya terpeleset. Scoopy menabrak truk dari belakang. Vita dan Dewi terjengkan­g ke aspal. Malang tidak dapat ditolak. Tubuh Dewi terlindas ban truk gandeng.

Tulang punggungny­a remuk. Bagian belakang tubuhnya robek. Bahkan, kulit serta dagingnya mengelupas. ”Ya Allah, darah,” teriak seorang karyawan di tempat kejadian. Kepada polisi, Iskambali mengaku tidak merasakan ban truknya melindas tubuh Dewi. Dia tahu setelah dihentikan warga. Adapun Vita mengalami luka ringan dan dirawat di RS Anwar Medika, Krian.

Kecelakaan maut juga terjadi di Jalan Raya Duduksampe­yan sekitar pukul 05.00. Muhammad Djamaluddi­n, sopir dump truck, menabrak truk tronton yang parkir di bahu jalan. Lelaki 44 tahun itu meninggal akibat pendarahan di kepala. ”Tadi sempat terjepit,” kata Cahyo, sopir tronton.

Kasatlanta­s Polres Gresik AKP Wikha Ardilestan­to menyatakan, polisi sudah sering menilang truk yang suka parkir di bahu jalan. Terutama di sepanjang Jalan Raya Duduksampe­yan. Mereka bandel. ”Itu berbahaya. Bisa mengakibat­kan kecelakaan. Sekarang terjadi,” terangnya.

 ?? ADI WIJAYA/JAWA POS ?? REMUK: Anggota satlantas hendak mengevakua­si truk yang terlibat kecelakaan di Duduksampe­yan kemarin pagi.
ADI WIJAYA/JAWA POS REMUK: Anggota satlantas hendak mengevakua­si truk yang terlibat kecelakaan di Duduksampe­yan kemarin pagi.
 ?? ADI WIJAYA/JAWA POS ?? HASIL RAZIA: Pemilik dan pengunjung warung remang-remang diamankan petugas beserta barang bukti miras.
ADI WIJAYA/JAWA POS HASIL RAZIA: Pemilik dan pengunjung warung remang-remang diamankan petugas beserta barang bukti miras.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia