Jawa Pos

Ambience Unik, Suguhkan 22 Food Tenant

Hang out di Surabaya makin seru dan komplet dengan kehadiran Geldboom. Berkonsep under constructi­on industrial, sang owner memanfaatk­an container box menjadi sebuah food plaza di kawasan MERR Surabaya.

-

ATMOSFER cozy langsung terasa begitu memasuki interior Geldboom yang unik. Tampak unsur alam seperti dinding bata serta meja kursi kayu. Sedangkan lantainya seolah dibiarkan polos berwarna abu-abu beton.

Di dalamnya pengunjung bakal dimanjakan dengan pilihan 22 tenant makanan dan minuman. Di antaranya, bakery, coffee shop, hingga opsi menu penyetan dengan sambal khas-nya. Anda juga bisa melakukan perawatan rambut di barbershop yang berlokasi tepat di sebelah pintu masuk. Fasilitas kids corner di lantai 2 bikin hang out bersama si kecil juga jadi lebih nyaman.

Menambah keseruan hang out, tamu bisa menikmati live music performanc­e tiap Jumat dan Sabtu pukul 19.00–22.00. Kalau sudah jatuh cinta dengan konsep yang ditawarkan Geldboom Anda bisa lanjut booking area tiga lantai tersebut untuk berbagai event. Pesta ulang tahun atau engagement, bakal jadi lebih unik dengan sajian lokasi ala Geldboom. Hall di lantai 3 mampu mengakomod­asi hingga 100 orang dalam satu ruangan. Lengkap dengan fasilitas AC, sound system, LCD, meja, dan kursi.

Perayaan grand launching Geldboom pada Minggu (21/1) lalu juga tak kalah heboh. Ada

stand-up comedy competitio­n yang dipandu oleh guest star Dodit Mulyanto. Sebanyak 35 peserta tampil prima mengocok perut pengunjung. Area lantai 1 Geldboom pun heboh dengan serangan twist para komedian. Mereka memperebut­kan total hadiah senilai Rp 5 juta untuk empat orang pemenang.

Para tamu juga disuguhi live music. Acara tersebut ditutup malam hari dengan penampilan FDJ Rineez Devi dalam night party di Galdbang.

Demi memberi service lebih, Geldboom kerap memberikan promo menarik. ’’Selama Januari, Geldboom menghadirk­an program

university lunch. Hanya dengan menunjukka­n kartu tanda pelajar atau mahasiswa pada pukul 12.00–15.00 kamu bisa mendapatka­n diskon khusus di semua tenant. Demikian juga pada Februari, kamu dan pasangan berkesempa­tan memenangka­n paket makan malam romantis senilai Rp 500 ribu,” ujar Owner Geldboom Ferrando Wahyudi.

Grand launching Geldboom didukung oleh Gelboom Anton Adi Njoto (CV Makmur Mulia Textile), Toko Tujuh Satu Textile, CV Langgeng Makmur Textile, CV Cemerlang, Jaya Makmur Textile, Makmur Sentosa Textile, Tobing dan Ratna (UD Buana Mulia Textile), Pertama Motor Jakarta, Wie Hay (Pacifik Textile), Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Tanu Hariyadi & Partners, dan UD Okta Jaya. Ada pula Unang Angkawidja­ja, PT Lasting Saudara Indonesia, Fit Plus Tailor, Tom Ferrick’s Collection, Agung Rejeki Textile, Kayu Manis Resto, Ricardo Garment, Mini Textile & Yong Textile Pasar Atom, Monalisa Tiles, Uzin Mortar, Wibowo Oei, Aditya Tandio Kusuma & Family Surabaya, Handiwiyan­to & Associates Advocates & Legal Consultant­s, dan CV Dwi Jaya. (nad/xav)

 ??  ??
 ?? ANDRIYANSY­AH POETRA/JAWA POS ANDRIYANSY­AH POETRA/JAWA POS ??
ANDRIYANSY­AH POETRA/JAWA POS ANDRIYANSY­AH POETRA/JAWA POS
 ??  ?? KONSEP INDUSTRIAL: Interior Geldboom sangat lega dengan memanfaatk­an container box menjadi sebuah food plaza. Sangat cozy untuk hangout dengan menu beragam dan promo menarik setiap bulan. BIKIN NGAKAK: Komika Dodit Mulyanto (kanan) hadir sebagai guest...
KONSEP INDUSTRIAL: Interior Geldboom sangat lega dengan memanfaatk­an container box menjadi sebuah food plaza. Sangat cozy untuk hangout dengan menu beragam dan promo menarik setiap bulan. BIKIN NGAKAK: Komika Dodit Mulyanto (kanan) hadir sebagai guest...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia