Jawa Pos

Mirror Glass Kombinasi High Technology

Gracielle Ingin Ultah yang Beda Banget

-

SURABAYA – Pesta sweet seventeen di ballroom ternyata tetap bisa santai dan menyenangk­an dengan sofa layaknya di lounge club yang intimate. Itu tergambar jelas dalam pesta ulang tahun ke-17 Gracielle Nathalie di Pakuwon Imperial Ballroom 2 pada Jumat malam (2/2).

Mengusung konsep mirror glass, acara tersebut memanfaatk­an high technology. ’’Background panggung full LED ukuran 30 x 3 meter supaya ambience-nya lebih dapet. Untuk pemakaian LED di cara ulang tahun, ini memang salah satu yang paling besar,” klaim Renny Halim, event consultant Majesticho­cuspocus Organizer.

Renny menuturkan, ada berbagai macam dynamic animation yang ditampilka­n dalam LED tersebut. Tidak hanya mengisi LED, dynamic animation itu juga merangkai sebuah jalinan cerita yang bisa dinikmati semua tamu. ’’Gracielle pengin yang bener-bener beda banget. Jadi, konsep mirror glass itu dipercanti­k dengan multimedia, dekorasi, dan lighting,” imbuhnya.

Di sepanjang gate menuju ballroom, dipasang lighting. Juga, dekorasi ruangan dari pecahan kaca dan akrilik. Selain itu, ada bola-bola kaca berbentuk pilar yang cahayanya bisa memantul ke seluruh ruangan saat disorot lampu sehingga seolah-olah tengah berada di sebuah ruangan kaca.

Gracielle mengatakan ingin menghadirk­an suasana kelab khas anak muda yang santai dan tidak boring. ’’Terinspira­si waktu main ke kelab di Bali. Terus discuss sama mama-papa buat konsep ulang tahun,” ujar Grace, sapaannya. Grace mengenakan gaun yang berhias detail kristal dan mutiara dengan crown yang tersusun dari potongan kaca. Tampilan itu membuat Grace sparkling di tengah dress code tamu yang serbahitam.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? BIRTHDAY GIRL: Gracielle Nathalie (dua dari kiri) didampingi Ida Farida (kiri) dan Gabrielle Olivia (kakak) dan Tonny Oesman (bapak) di Imperial Ballroom pada Jumat malam (2/2).
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS BIRTHDAY GIRL: Gracielle Nathalie (dua dari kiri) didampingi Ida Farida (kiri) dan Gabrielle Olivia (kakak) dan Tonny Oesman (bapak) di Imperial Ballroom pada Jumat malam (2/2).
 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? KEREN: Permainan lampu, kaca, dan teknologi bikin venue terkesan futuristis.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS KEREN: Permainan lampu, kaca, dan teknologi bikin venue terkesan futuristis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia