Jawa Pos

Kesal Jadi Sorotan Kamera

-

LAWATAN ke Ciutat de Valencia kemarin benar-benar bikin Cristiano Ronaldo kesal. Pertama, karena Real Madrid gagal meraih hasil maksimal. Kedua, dia juga kesal karena harus meninggalk­an lapangan pada menit ke-82. Dia ditarik keluar dan digantikan Marco Asensio. Nah, momen pergantian itulah yang membuat Ronaldo dongkol. Sebab, tujuh menit setelah duduk di bangku cadangan, Levante berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Ekspresi kemarahan Ronaldo terlihat saat kamera di pinggir TERMASUK gol striker Levante Giampaolo Pazzini kemarin dini hari WIB (4/2), gawang Real Madrid sudah empat kali bobol dalam sepuluh menit terakhir di La Liga musim ini. Hasilnya, Real tidak bisa menang. Berikut statistikn­ya. 20/9/2017 vs Real Betis (H) 8/1/2018 vs Celta Vigo (A) 13/1/2018 vs Villarreal (H) 4/2/2018 vs Levante (A) lapangan terus menyorot wajahnya. Pemain berjuluk CR8 tersebut menunjukka­n gestur menyuruh kamera itu ’’diam’’ dengan menaruh jari telunjukny­a di mulut. Kemudian, Ronaldo meminta kamera menyorot lapangan, bukan dirinya.

Lalu, kenapa Ronaldo ditarik keluar? ’’Sebetulnya, tak ada rencana menarik Ronaldo. Kami mengendali­kan permainan, tapi sulit mencetak gol. Kami seharusnya bisa menang 2-1,’’ papar Zidane kepada Goal. ’’Namun, kami membuat dua kesalahan yang membuat kami kebobolan dua gol,’’ tuturnya.

Antonio Sanabria (90+4') Maxi Gomez (82') Pablo Fornals (87') Giampaolo Pazzini (89')

Itu bukan kali pertama penggawa Real kesal karena ditarik keluar. Pekan lalu, Karim Benzema juga mengekspre­sikan kekecewaan­nya ketika diganti Marco Asensio pada menit ke-78. Benzema membanting jaket saat disodori ofisial Real.

 ?? MIGUEL ANGEL POLO/EPA-EFE ?? JORNADA KELIMA JORNADA KE-17 JORNADA KE-18 JORNADA KE-21
MIGUEL ANGEL POLO/EPA-EFE JORNADA KELIMA JORNADA KE-17 JORNADA KE-18 JORNADA KE-21
 ?? JOSE JORDAN/AFP ?? TIDAK TERIMA: Cristiano Ronaldo kesal karena ditarik keluar dalam laga melawan Levante kemarin.
JOSE JORDAN/AFP TIDAK TERIMA: Cristiano Ronaldo kesal karena ditarik keluar dalam laga melawan Levante kemarin.
 ??  ?? TUMPUAN: Ciro Immobile berambisi membawa Lazio kembali ke jalur kemenangan.
TUMPUAN: Ciro Immobile berambisi membawa Lazio kembali ke jalur kemenangan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia