Jawa Pos

CLS Mulai Bangkit

-

KUALA LUMPUR – CLS Knights Indonesia bangkit dari keterpuruk­an. Setelah menelan delapan kekalahan beruntun pada musim debut di ASEAN Basketball League (ABL) 2017–2018, Sandy Febiansyak­h dkk meraih dua kemenangan beruntun.

Kemarin CLS menghajar tuan rumah Westports Malaysia Dragons 92-82 di MABA Stadium, Kuala Lumpur. Pada game sebelumnya, CLS juga sukses memetik kemenangan tandang dengan menekuk tim yang berbasis di Changhua, Taiwan, Formosa Dreamers.

Point guard kawakan CLS Mario Wuysang didaulat menjadi pemain terbaik pilihan sponsor dalam pertanding­an kemarin. Dia tampil lengkap dengan mencetak 19 angka plus 5 rebound, 4 assist, dan 2 steal.

Pemain heritage terbaru CLS Charles Keith Jensen mencuri perhatian dengan tampil gemilang. Debutnya bersama CLS diwarnai dengan catatan statistik yang impresif dengan mencetak 18 angka.

Kemenangan tersebut membuat asa CLS untuk meraih tiket ke babak playoff kembali terbuka. ’’Kemenangan beruntun ini jelas mengangkat moral kami. Para pemain saya sangat fokus menjalanka­n tugas mereka secara tim,’’ kata head coach CLS Koko Heru Setyo Nugroho.

’’Tapi, ada sedikit catatan. Yakni, butuh improvemen­t di free throw yang hanya 60 persen dan masih memperbole­hkan lawan untuk dapat offensive rebound (21 kali). Keith Jensen juga menunjukka­n kelasnya sebagai pemain profesiona­l,’’ imbuh Koko.

Dalam game selanjutny­a, CLS menjamu Alab Pilipinas pada 11 Februari di GOR Kertajaya, Surabaya.

 ?? YOGA PRAKASITA FOR JAWA POS ?? ENERGI BARU: Pemain asing baru CLS Knights Indonesia asal Amerika Serikat Shane Edwards beraksi saat menghadapi Westports Malaysia Dragons di MABA Stadium, Kuala Lumpur, kemarin.
YOGA PRAKASITA FOR JAWA POS ENERGI BARU: Pemain asing baru CLS Knights Indonesia asal Amerika Serikat Shane Edwards beraksi saat menghadapi Westports Malaysia Dragons di MABA Stadium, Kuala Lumpur, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia