Jawa Pos

Customer Sipoa dan Eks Customer Pilih Unit Royal Mutiara Residence

- Kesempatan Kedua Memiliki Unit sebagai Jaminan Sipoa Culinary Shop House, Cash Bertahap Mulai Rp 5 Juta

SETELAH sukses mencapai topping off tower A pada Desember 2017, Royal Mutiara Residence telah mencatat penjualan hingga 1.000 unit apartemen. Hal itu disambut baik oleh bank BTN Surabaya selaku bank yang memberi dukungan dana bagi pembanguna­n, sekaligus mem berikan fasilitas KPA/KPR bagi para pembeli. Hunian tersebut bisa diserahter­imakan mulai Desember 2018 secara bertahap.

Bagi eks customer Sipoa yang ingin mengambil unit di Royal Mutiara Residence sebagai jaminan dan pembeli Royal Mutiara Residence 3 yang ingin pindah unit ke Royal Mutiara Residence, silakan datang ke Royal Mutiara Residence di Jl Gajah Putih, Tambak Oso, Waru. Bawa berkas asli lengkap pada Senin–Jumat pukul 09.00–17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00–13.00.

Customer yang memegang unit tersebut sebagai jaminan bisa memilih. Yaitu, ingin tetap di proyek yang lama setelah pembanguna­n atau memiliki unit jaminan. Royal Mutiara Residence adalah apartemen lima lantai dan dikelola oleh PT Chahaya Jovan Latoyaland.

Lokasi sangat strategis, dekat rencana Terminal 3 Bandara Juanda, Tol Tambak Sumur, Middle East Ring Road (MERR) dan Outer East Ring Road (OERR). Jika MERR sudah terhubung hingga Tol Tambak Sumur, maka cukup 10 menit dari jalan MERR untuk menuju ke lokasi proyek.

Segera dibuka NUP Shop House Royal Mutiara Residence pada 2 Maret 2018. Shop house yang terdapat pada lantai dasar dan lantai 1 ini akan menjadi commercial area serta tempat kuliner terbesar di dekat rencana Terminal 3 Bandara Juanda.

Shop house itu berukuran 3x7 m dengan desain mezzanine 1,5 lt. Peluang Anda untuk membuka usaha dan berinvesta­si. Angsuran mulai Rp 5 juta selama 100 bulan. BAWA BERKAS ASLI LENGKAP DAN DAPATKAN UNITNYA VIDEO PROGRESS PROYEK

 ??  ?? PROGRES: Royal Mutiara Residence diserahter­imakan mulai Desember 2018.
PROGRES: Royal Mutiara Residence diserahter­imakan mulai Desember 2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia