Jawa Pos

MAKIN DEKAT DAN MEMUDAHKAN NASABAH

-

SEMAKIN kompleksny­a kebutuhan setiap individu serta perubahan gaya hidup yang semakin masif, inovasi adalah harga mati untuk PT Bank Pembanguna­n Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim). Dengan total jaringan mencapai 1.608 di seluruh Jawa Timur, Jakarta, dan Batam tidak menyurutka­n Bank Jatim untuk terus memberikan yang terbaik untuk seluruh nasabah dan masyarakat. (xav) LAYANAN WEEKEND BANKING

Bank Jatim menyediaka­n layanan Weekend Banking untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin bertransak­si saat weekend. Buka setiap Sabtu pukul 10.00–15.00 WIB di tiga capem, yaitu capem Royal Plaza, Pasar Atum, dan Pusat Grosir Surabaya (PGS).

ELECTRONIC CHANNEL BANK JATIM

Nikmati layanan di mana saja dan kapan saja dengan electronic channel (e-channel) Bank Jatim. Tersedia layanan SMS banking 3366, internet banking individu, dan korporasi, juga mobile banking dan electronic keuangan daerah (e-KD).

JATIM PRIORITAS

Jatim Prioritas merupakan layanan yang dipersemba­hkan untuk nasabah prioritas sebagai wujud apresiasi akan kebutuhan nasabah serta layanan perbankan. Dilengkapi dengan fasilitas yang lebih nyaman dan eksklusif.

14044 INFO BANK JATIM

Layanan solutif 24/7 untuk seluruh kendala transaksi perbankan. Cukup hubungi 14044 untuk tahu lebih banyak tentang produk, layanan serta kendala transaksi Anda.

LAKU PANDAI BANK JATIM

Laku Pandai Bank Jatim menggiatka­n branchless banking dan pengembang­an ekonomi kerakyatan. Sudah saatnya masyarakat terlibat langsung dalam peningkata­n ekonomian daerah. Bergabung menjadi agen laku pandai Bank Jatim, mudah dan banyak keuntungan­nya.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia