Jawa Pos

New Cluster Avicennia

Hunian Eksklusif Berkonsep Green Healthy dan Lifestyle

-

GRAHA Agung Kencana Group dengan bangga mempersemb­ahkan Wisata Semanggi, hunian prospektif dan berkelas yang mengutamak­an kenyamanan. Lokasi yang strategis tentu akan memudahkan penghuni untuk mengakses ke berbagai lokasi tujuan. Tata ruang serta lingkungan yang sejuk segar menjadikan hunian tersebut sangat cocok bagi mereka yang mendambaka­n hunian yang sehat dan nyaman.

Terletak di kawasan Surabaya Timur, Wisata Semanggi dekat dengan pusat perbelanja­an, seperti Galaxy Mall dan Transmart. Bandara Juanda pun bisa dicapai dalam waktu hanya 10 menit. Yang paling utama, Wisata Semanggi berada dekat dengane ekowisata mangrove Wonorejo yang menjadi ikon pusat tujuan wisata.

Konsep green healthy dan lifestyle dengan komposisi taman serta ruang terbuka yang luas menjadikan hunian tersebut makin diminati masyarakat umum. Penataan dan struktur lingkungan yang baik menjadikan Wisata Semanggi hunian terbaik dan terdepan di kelasnya.

Pelebaran Jalan Menuju Ekowisata Mangrove

Pada masa mendatang, kawasan Surabaya Timur menjadi pusat tujuan wisata dengan ekowisata mangrove sebagai ikon wisata. Pelebaran jalan di jalur MERR II-C dan outer east ring road (OERR) yang melintasi depan pintu masuk kawasan hunian Wisata Semanggi terus dibenahi pengerjaan­nya oleh Pemkot Surabaya.

Salah satunya pelebaran jalan yang menuju ekowisata mangrove terus dilakukan secara besar-besaran. Tentu hal tersebut berdampak sangat besar karena akses menuju lokasi ekowisata mangrove melalui kawasan hunian Wisata Semanggi. Dengan demikian, kawasan tersebut menjadi lahan usaha dan bisnis yang akan berkembang pesat.

Pastikan Anda memiliki hunian di kawasan Wisata Semanggi sekarang juga. Hunian yang memberikan keuntungan yang sangat besar karena lokasinya strategis dan mudah menjangkau berbagai tujuan. Wisata Semanggi merupakan investasi yang memiliki nilai lebih dan berlipat-lipat.

Dapatkan Promo Spesial Imlek

Sukses dengan pembukaan Cluster Rhizophora yang langsung habis terjual, Wisata Semanggi dengan bangga mempersemb­ahkan hunian New Cluster Avicennia. Hunian yang menjadi inspirasi dan keharmonis­an lingkungan dengan tampilan serta penataan yang sangat baik sehingga merupakan cluster terbaik di kelasnya.

Dapatkan diskon sebesar 10 persen selama pembukaan New Cluster Avicennia. Buruan, tunggu apa lagi? Segera bertransak­si sekarang juga.

 ??  ??
 ??  ?? TERDEPAN DI KELASNYA: Wisata Semanggi memiliki clubhouse yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan gym.
TERDEPAN DI KELASNYA: Wisata Semanggi memiliki clubhouse yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan gym.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia