Jawa Pos

Atraksi Akrobatik Tiongkok Sambut Tahun Anjing Tanah

Ciputra World Hadirkan Oriental Arts Troupe dan Program Promo Berhadiah Angpao

-

MENYAMBUT tahun anjing tanah yang tiba besok (16/2), banyak kemeriahan yang dihadirkan pusat perbelanja­an di Surabaya. Dekorasi bernuansa Imlek yang khas dengan warna merah sudah mulai menghiasi area mal, restoran, dan pusat-pusat hiburan sejak pertengaha­n Januari 2018.

Untuk semakin menyemarak­kan momen istimewa tersebut, Ciputra World Surabaya (CWS) menghadirk­an tema Spring of Fortune yang diharapkan bisa membawa keberuntun­gan bagi masyarakat, terutama pengunjung setianya. Dalam rangkaian event yang diadakan pada 1–25 Februari 2018, CWS akan mengadakan banyak acara yang pasti menghibur.

Highlight Spring of Fortune adalah penampilan Oriental Arts Troupe mulai Kamis (8/2) hingga Minggu (25/2). Acara tersebut menyajikan atraksi menantang yang memadukan keindahan dan kelenturan gerak tubuh serta kostum bertema oriental yang menyatu dengan dekorasi yang unik.

Grup dari Guangxi, Tiongkok, tersebut menghibur pengunjung setiap hari pukul 16.00 dan 19.00 di oval atrium ground floor dengan berbagai atraksi yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di antaranya, contortion acrobatics, tiger fork-kungfu flying fork circus act, lotus light balance acrobat, kungfu chef, dan Chinese acrobatic ballet. Yang selalu ditunggu, barongsai juga akan hadir selama empat hari berturut-turut, mulai hari ini (15/2) hingga Minggu (18/2).

Good Shopper Good Fortune

Bagi para customer setia yang mempersiap­kan tahun baru Imlek dengan berbelanja aneka kebutuhan sehari-hari, fashion item, dan gadget, CWS telah mempersiap­kan program promosi Good Shopper Good Fortune mulai 15 Januari hingga Minggu (18/2). Program tersebut bisa diikuti jika customer berbelanja senilai Rp 888 ribu di tenant-tenant CWS.

Tunjukkan nota belanja kepada staf informatio­n di ground floor. Dapatkan angpao berupa voucher makan dari The Duck King senilai hingga Rp 200 ribu. Berlaku gabungan dua nota pada hari yang sama, khusus 100 orang pertama. Nominal voucher yang akan diperoleh ditentukan berdasar nomimal pembelanja­an. Semakin tinggi nilainya, semakin tinggi pula nilai voucher yang bisa dibawa pulang.

Fortune Bridge Photo Contest

Sesuai dengan tema bulan ini, CWS juga telah mempersiap­kan beberapa spot dekorasi untuk menciptaka­n ambiens Chinese new year di area mal. Di antaranya, jembatan lantai 1 yang sangat Instagramm­able dan area V-Walk lantai 3.

Melihat animo para pengunjung yang suka berfoto di spot dekorasi tersebut, CWS mengadakan fortune bridge photo contest mulai Kamis (8/2) hingga Rabu (28/2). Kontes tersebut berhadiah utama menginap di deluxe room, termasuk breakfast untuk dua orang, di Hotel Ciputra World Surabaya serta dinner buffet untuk dua orang di The Gallery Restaurant bagi pemenang kedua dan foto favorit.

Segera berfoto di area fortune bridge lantai 1. Unggah foto dengan busana dan pose terbaik Anda bersama teman atau keluarga. Lalu, jangan lupa follow dan tag @ciputrawor­ldsby serta @hotel ci putraworld­sby. Cantumkan hashtag #CWSCNY2018.

 ?? CIPUTRA WORLD SURABAYA FOR JAWA POS ?? ATRAKSI MENANTANG: Oriental Arts Troupe dari Guangxi, Tiongkok, menyajikan perpaduan keindahan dan kelenturan gerak tubuh dengan kostum yang bertema oriental plus dekorasi yang unik.
CIPUTRA WORLD SURABAYA FOR JAWA POS ATRAKSI MENANTANG: Oriental Arts Troupe dari Guangxi, Tiongkok, menyajikan perpaduan keindahan dan kelenturan gerak tubuh dengan kostum yang bertema oriental plus dekorasi yang unik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia