Jawa Pos

Sambut Imlek, Super Wings Hadir di TP

Kid’s Activity Area dan Official Merchandis­e Tersedia Selama Event

-

FEBRUARI tahun ini berlangsun­g meriah. Selain Valentine’s day, Imlek adalah salah satu momen perayaan yang ditunggu. Tidak mau ketinggala­n, Tunjungan Plaza juga telah menyiapkan beragam event dalam menyambut Chinese New Year. Di antaranya, Lunar New Year with Super Wings, Dewa Rejeki keliling mal, dan spin & win.

Super Wings, karakter pesawat lucu dan baik hati yang difavoritk­an anak-anak datang ke TP pada 14–25 Februari 2018. Karakter transporta­si udara itu tentunya sudah tidak asing lagi di Indonesia karena versi animasinya telah tayang cukup lama di televisi lokal. Jett si pengantar paket dan Astra si pesawat ruang angkasa siap menghibur anak-anak dengan pertunjuka­n yang atraktif.

Jadwal meet & greet kali ini akan dihelat pada Selasa–Kamis pukul 18.00 WIB serta Jumat–Minggu dengan dua kali

show yaitu pukul 15.00 dan 18.00 WIB berlokasi di atrium TP 6 lantai 2. Khusus Jumat saat Imlek, jadwal show menjadi pukul 13.00, 15.00, dan 18.00 WIB.

Tidak hanya live show, selama event berlangsun­g Anda juga dapat mengajak anak-anak melakukan beberapa kegiatan di sekitar area show, yaitu di Kid’s Play Area seperti interactiv­e activity, fashion corner, playground, dan new improvemen­t. Merchandis­e Super Wings dari Toys Kingdom tersedia di area selama event. Anak-anak dapat memilih yang mereka suka untuk dibawa pulang dan menambah koleksi. Para ibu juga dapat berbelanja kosmetik di booth Viva Cosmetics yang tersedia di sekitar atrium TP 6.

Menangkan Beragam Hadiah Langsung di Program Spin & Win

Selain Lunar New Year with Super Wings, TP punya program lain yang tidak kalah menarik. Setiap belanja minimal Rp 300.000, Anda memiliki kesempatan untuk memutar roda keberuntun­gan yang terletak di concierge

TP 3 lantai UG. Hadiah yang diberikan beragam mulai hadiah hiburan hingga jackpot berupa ponsel, tiket pesawat, voucher menginap di Sheraton Kuta Bali, coffee maker, dan banyak lagi.

Program itu berlaku untuk member

PG Card. Tetapi jangan khawatir, Anda yang belum terdaftar, dapat langsung menjadi member dengan belanja Rp 300.000 maksimal gabungan dua struk di seluruh tenant TP pada hari dan tanggal yang sama.

Jadi, kesempatan untuk memenangka­n hadiah semakin terbuka lebar. Tunggu apa lagi? Rayakan Chinese New Year bersama TP. (xav)

 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ?? SIAP TERBANG KE ANGKASA: Super Wings, karakter pesawat lucu dan baik hati yang difavoritk­an anak-anak, bakal menghibur dengan pertunjuka­n yang atraktif di TP pada 14–25 Februari 2018 (kiri). Setiap belanja minimal Rp 300.000, Anda memiliki kesempatan...
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS SIAP TERBANG KE ANGKASA: Super Wings, karakter pesawat lucu dan baik hati yang difavoritk­an anak-anak, bakal menghibur dengan pertunjuka­n yang atraktif di TP pada 14–25 Februari 2018 (kiri). Setiap belanja minimal Rp 300.000, Anda memiliki kesempatan...
 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ??
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia