Jawa Pos

Promo Imlek, Capital Square Diskon hingga Rp 100 Juta

Superblok Premium di Pusat CBD Surabaya Barat

- Dikerjakan Kontraktor Terkemuka Lucky Angpao dan Bonus Semi-Furnished

HARGA lahan di tengah kota untuk rumah tinggal yang semakin mahal menimbulka­n fenomomena baru konsep hunian, yaitu apartemen. Capital Square yang terletak di kawasan premium Surabaya Barat hanya 5 menit dari pintu tol Satelit.

Konsep single corridor dan dilengkapi dengan dramatic skylight void menjadikan Capital Square hunian mewah serta eksklusif. Fasilitas untuk penghuni pun setara bintang lima. Di antaranya, laundry service di setiap lantai, refuge area, infinity pool, rooftop cafe dan resto, gym, kids pool dan playground, serta library.

Karena terkoneksi langsung dengan plaza dan premium office building, penghuni Capital Square Residence mudah mendapatka­n kebutuhan seharihari tanpa harus berkendara keluar. Pemilik juga mudah menyewakan kembali unit apartemenn­ya karena ada ribuan profesiona­l atau karyawan yang bekerja di Capital Square Premium Office yang membutuhka­n hunian.

Menghadirk­an kawasan hunian terbaik merupakan komitmen Capital Square. Hal tersebut dibuktikan dengan mengganden­g kontraktor utama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasny­a, yaitu PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRC) yang telah membangun berbagai megaproyek di seantero nusantara.

Saat ini pembanguna­n proyek Capital Square terus dikerjakan. Pembanguna­n ditargetka­n selesai pada 2020. Sebagai bukti kredibilit­as, Capital Square didukung Bank ICBC melalui kredit konstruksi dan KPA.

Membeli unit Capital Square saat ini pasti untung karena ada promo cicilan DP yang ringan, yakni cicilan 36 kali. Dapatkan juga promo khusus Imlek diskon hingga Rp 100 juta.

Anda juga tidak perlu repot melakukan renovasi karena material yang digunakan berkualita­s premium. Misalnya, lantai marmer, AC ducting, premium kitchen set with selected appliances, premium wardrobe, dan wood flooring di setiap kamar tidur. Kamar mandi pun dirancang menggunaka­n material terbaik nan mewah serta telah dilengkapi dengan water heater.

 ?? CAPITAL SQUARE FOR JAWA POS ?? EKSKLUSIF: Capital Aquare menghadirk­an hunian dengan fasilitas setara bintang lima di lokasi premium Surabaya Barat. Desain interior mewah Capital Square Residence.
CAPITAL SQUARE FOR JAWA POS EKSKLUSIF: Capital Aquare menghadirk­an hunian dengan fasilitas setara bintang lima di lokasi premium Surabaya Barat. Desain interior mewah Capital Square Residence.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia