Jawa Pos

Rumah Modern Berventila­si Samping Pertama di Sidoarjo Kota

Tersedia Juga Rumah 1 Lantai di Blukid Residence 3

-

GRAHA Agung Kencana Group dengan bangga menghadirk­an Blukid Residence 3 yantg merupakan pengembang­an proyek yang sukses pada tahap sebelumnya, yakni Blukid Residence 1 dan 2. Hunian yang nyaman, modern minimalis, sehat, dan berkualita­s di tengah Kota Sidoarjo dengan harga terjangkau. Suasana yang nyaman serta penataan lingkungan yang baik menjadikan hunian tersebut terbaik dan terdepan di kelasnya.

Lokasi hanya berjarak sekitar 100 meter dari alun-alun Sidoarjo ke arah timur dan 10 menit ke pintu tol Sidoarjo. Rumah Sakit Siti Hajar serta pusat perbelanja­an Giant Suncity dan Transmart Kota Sidoarjo pun dekat dengan Blukid Residence 3.

Blukid Residence 3 menjadi pelopor hunian yang menggunaka­n ventilasi samping pertama di Sidoarjo Kota dengan konsep tren masa kini. Unit rumah dirancang dengan desain modern yang membuat penghuni betah di rumah. Tinggi plafon mencapai 4,5 meter sehingga suasana nyaman dan sirkulasi udara pun baik.

Tersedia juga rumah satu lantai di Blukid Residence 3 dengan konsep desain elegan dan modern minimalis. Untuk kepuasan penghuni, terdapat berbagai fasilitas umum, seperti jogging track, taman bermain, community hall, dan tempat ibadah, di dalam kawasan.

Promo Spesial Tahun Baru Imlek di Blukid Residence 3

Menyambut tahun baru Imlek, Blukid Residence 3 memberikan kemudahan untuk memiliki hunian, khusus bagi Anda yang melakukan transaksi bulan ini. Di antaranya, bebas biaya KPR, BPHTB, notaris, dan peningkata­n SHM. Masih ditambah pula bonus langsung AC 1 PK dan pemasangan kanopi carport.

Datang dan buktikan. Segera kunjungi open house Blukid Residence 3 setiap Minggu pukul 09.00–17.00 di lokasi. Atau, Anda bisa menghubung­i Marketing Gallery Blukid Residence 3, Perum Blukid Residence, Bluru Kidul, Sidoarjo.

 ?? BLUKID RESIDENCE 3 FOR JAWA POS ?? HUNIAN SEHAT: Blukid Residence 3 dilengkapi dengan jogging track, taman bermain, community hall, dan tempat ibadah.
BLUKID RESIDENCE 3 FOR JAWA POS HUNIAN SEHAT: Blukid Residence 3 dilengkapi dengan jogging track, taman bermain, community hall, dan tempat ibadah.
 ?? BLUKID RESIDENCE 3 FOR JAWA POS ??
BLUKID RESIDENCE 3 FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia