Jawa Pos

Nippo Tech Perkuat Brand Awareness

-

SURABAYA – Perusahaan

building material manufactur­er

di bidang kayu Nippo Tech Sejahtera memperkuat brand awareness sebagai produsen papan atas. Salah satunya membuka kantor dan luxury showroom furniture

di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya, tadi malam (23/2).

Direktur PT Nippo Tech Sejahtera Diego Ziepo Setiawan mengatakan, selain produk sendiri, ada tiga brand global yang turut dipamerkan di showroom. Yakni, Giorgetti, Vibieffe, dan Zeyko Kitchen. ”Tapi, produk yang dipamerkan lebih banyak dari Nippo,” katanya.

Showroom tersebut difokuskan untuk brand awareness. Diego menjelaska­n, sejak 1988, Nippo mengekspor banyak produk ke Jepang. Di pasar lokal baru tujuh tahun ekspansi. Meski begitu, sudah banyak proyek yang dimenangka­n. Terutama untuk luxury apartment, hotel mewah, dan area komersial di dalam maupun luar negeri.

Karena itu, tidak sedikit masukan dari konsumen untuk membuat brand awareness.

”Pabrik kami di Gresik. Kita buat showroom ini di Surabaya,” katanya. Keberadaan showroom

diharapkan bisa memperkuat segmen pasar lokal.

Produk-produk Nippo menyasar segmen menengah ke atas. Terutama main contractor dan pengembang. Diego menyebutka­n, dibukanya showroom

di tengah kota juga diharapkan bisa meningkatk­an penjualan hingga lebih dari 35 persen tahun ini. ”Selain itu, bisa lebih mendekatka­n diri kepada konsumen,” katanya.

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? EKSPANSIF: Direktur PT Nippo Tech Sejahtera Diego Ziepo Setiawan (kiri) menyapa undangan dalam pembukaan kantor dan showroom di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya, tadi malam (23/2).
FRIZAL/JAWA POS EKSPANSIF: Direktur PT Nippo Tech Sejahtera Diego Ziepo Setiawan (kiri) menyapa undangan dalam pembukaan kantor dan showroom di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya, tadi malam (23/2).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia