Jawa Pos

Koleksi Kosmetik Serbabadai

-

LOS ANGELES – Baru berusia tiga pekan, Stormi Webster sudah jadi sumber duit buat sang bunda, Kylie Jenner. Putri pertama Kylie dengan Travis Scott itu menjadi tema teranyar lini kosmetikny­a, Kylie Cosmetics by Kylie Jenner. Koleksi make-up bertitel Weather Collection itu dikenalkan bintang reality show berusia 20 tahun tersebut di

Instagram Story kemarin (23/2).

’’The Weather Collection. Dilansir 28 Februari, pukul 3 sore,’’ tulis Kylie di caption unggahanny­a. Meski baru dirilis akhir bulan nanti, proyek tersebut disiapkan Kylie sejak dirinya hamil. ’’Tepat setelah kami memutuskan nama Stormi, namanya sudah sangat menginspir­asiku,’’ paparnya di

Instagram story.

Dibanding koleksi terlamanya, Weather Collection terlihat lebih mencolok. Ada aksen glitter, biru elektrik, dan kuning yang mencolok. Sesuai dengan nama Stormi, kemasannya dilengkapi ikon petir. Bahkan ,pada matte lipstick andalannya, batang lipstik diukir bentuk petir. ’’Aku menghabisk­an banyak waktu untuk menggarap koleksi ini dan menampilka­n banyak detail,’’ ujarnya.

Weather Collection sangat lengkap. Ada lipstik, lip gloss, eye shadow, eye glitter, dan highlighte­r. Penuh glitter dan shimmer. Mirip Fenty Beauty milik Rihanna, yang dikenal punya lip gloss dan highlighte­r berkilau.

Kylie pun menunjukka­n produknya satu per satu. Di antaranya matte lipstick dalam tiga shades, yakni Cosmic (beige), Nova (peachy nude), serta Nightfall yang hitam pekat. Kylie mengklaim telah meraciknya dengan formula baru. Dia menunjukka­n swatch masing-masing warna di tangan.

Terdapat juga dua palet eye shadow

yang masing-masing berisi 10 shades.

Yakni, Calm Before the Storm dan Eye of the Storm. Palet pertama terdiri atas warna-warna matte dan metalik dalam kemasan berwarna putih. Sedangkan Eye of The Storm dikemas dalam kotak berwarna biru navy dan terdiri atas shades lebih gelap. Dari kuning terang, biru, hingga hijau zamrud berkilau.

Lalu, masih ada liquid eye glitter

yang juga keren-keren. Terdiri atas empat shade, yakni Twinkle Twinkle (rose gold), Superstar (gold), Violet Moon (biru metalik), dan Destiny (bronze). Kylie sempat menunjukka­n riasan mata menggunaka­n Violet Moon dan lipstik Nightfall. Sejumlah nama shade benar-benar menunjukka­n cinta Kylie buat Stormi. Misalnya True Love, Sunshine, Northern Light, hingga Heaven Sent.

 ?? INSTAGRAM KYLIE JENNER ?? BOLD: Kylie Jenner memperagak­an contoh penggunaan eye glitter dan lipstik hitam pekat yang ada dalam koleksi terbarunya, Weather Collection, kemarin.
INSTAGRAM KYLIE JENNER BOLD: Kylie Jenner memperagak­an contoh penggunaan eye glitter dan lipstik hitam pekat yang ada dalam koleksi terbarunya, Weather Collection, kemarin.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia