Jawa Pos

Akses Langsung Tol dan MERR

Pondok Tjandra Indah, Rumah Mewah DP Rp 5 Jutaan/Bulan

- Sapphire Vaganza

PONDOK Tjandra Indah merupakan developer terkemuka yang telah hadir di dunia properti Indonesia sejak 1981. Setelah sukses pada event sebelumnya, kini Pondok Tjandra Indah kembali membuka kesempatan bagi para customer dan investor yang belum mendapatka­n bagian.

Hunian itu langsung terhubung dengan akses jalan tol dan MERR yang diperkirak­an akan tembus 2018 sehingga nilai tanah akan naik hingga 100 persen dalam hitungan bulan. Lokasi Pondok Tjandra Indah hanya lima menit dari airport dan 20 menit menuju kawasan Surabaya Barat.

Pondok Tjandra Indah telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan ditunjang oleh berbagai fasilitas. Di antaranya, Sekolah Petra, Giant Hypermaket, sports club, multifunct­ion hall, RS Mitra Keluarga, area perdaganga­n, komersial, tempat ibadah, one gate system, dan keamanan 24 jam.

Pondok Tjandra mempersemb­ahkan cluster terbaru, Sapphire Residence. Hunian lapang tersebut memiliki lebar mulai 8 meter sampai 12 meter.

Jangan lewatkan Sapphire Vaganza pada 4 Maret 2018 di Sports Club Pondok Tjandra Indah pukul 09.00–17.00. Hanya satu hari diskon Rp 70 juta, cicilan mulai Rp 5 jutaan/bulan selama dua tahun, free biaya AJB, free biaya balik nama, free kanopi, free pagar, dan free member sports club.

Titipan uang tanda jadi (UTJ) hanya Rp 5 juta dibuka mulai hari ini. Hubungi office Pondok Tjandra Indah sebelum kehabisan. Kunjungi pameran Pondok Tjandra di Pasar Atom lantai dasar pada 15 Februari– 15 Maret 2018. Grand City (BCA Expo 2018) pada 23–25 Februari 2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia