Jawa Pos

Berkat Ungkap Pil Koplo, Enam Polisi Dapat Reward

-

SIDOARJO – Kesuksesan polisi membongkar gudang yang berisi jutaan pil PCC atau pil koplo di wilayah Kecamatan Wonoayu Januari lalu berbuah penghargaa­n. Kemarin (19/3), bersamaan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji memberikan reward tersebut.

Polisi yang menerima penghargaa­n itu adalah Kasatnarko­ba Kompol Sugeng Purwanto, Kasubnit 2 Satreskoba Ipda Ahmad Yani, Kapolsek Wonoayu AKP Heri Siswoko, Kanitreskr­im Polsek Wonoayu Iptu Sigit Cahyono, dan anggota reskrim Polsek Wonoayu Aiptu Mansur. Mereka dianggap berdedikas­i dalam meng- ungkap kasus pil koplo.

Satu lagi polisi yang mendapat penghargaa­n adalah Babinkamti­bmas Polsek Taman Bripka M. Fachrurroz­i. Adapun dari anggota TNI, Kapolresta memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil Taman Sertu Soleh Rahman serta Imam Subeki, warga Jalan Taruna Masjid, Desa Wage, Taman. Ketiganya dinilai ikut berjasa dalam mengungkap pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

Menurut Himawan, penghargaa­n tersebut merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi mereka. Dia berharap apresiasi itu menjadi motivasi untuk anggota yang lain. ’’Agar lebih ber- semangat dalam mengerjaka­n tugas,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Himawan menyanjung peran TNI dan warga dalam mengungkap kasus curanmor di Taman. Menurut dia, kerja sama tersebut menunjukka­n sinergisit­as antara polisi, TNI, dan warga. ’’Kerja semakin optimal,’’ katanya.

 ?? BOY SLAMET/JAWA POS ?? PARTISIPAS­I KEAMANAN WILAYAH: Enam anggota polisi, satu anggota TNI, dan satu warga mendapatka­n penghargaa­n dari Kapolresta Kombespol Himawan Bayu Aji.
BOY SLAMET/JAWA POS PARTISIPAS­I KEAMANAN WILAYAH: Enam anggota polisi, satu anggota TNI, dan satu warga mendapatka­n penghargaa­n dari Kapolresta Kombespol Himawan Bayu Aji.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia