Jawa Pos

Golovkin vs Alvarez Gelap

TINJU

-

RENCANA rematch antara Gennady Golovkin kontra Saul ’’Canelo’’ Alvarez semakin tidak menentu. Laga perebutan sabuk juara dunia kelas menengah itu rencananya dilangsung­kan pada 5 Mei di T-Mobile Arena, Las Vegas. Namun, kemarin Komisi Atlet Negara Bagian Nevada mengeluark­an keputusan menskors Alvarez untuk sementara sampai hearing dilakukan pada 10 April.

Keputusan tersebut merupakan tindak lanjut temuan tim Voluntary Anti-Doping Associatio­n. Mereka menyatakan bahwa sampel urine Alvarez terbukti mengandung zat terlarang clenbutero­l. Tes doping dilakukan secara random pada 17 dan 20 Februari di kampung halaman Alvarez, Guadalajar­a, Meksiko.

Dengan jarak waktu pelaksanaa­n hearing dan pertarunga­n yang tidak sampai sebulan, para pengamat menyebutka­n bahwa nasib duel tersebut berada di ujung tanduk. ’ Kami menghormat­i keputusan itu. Yang harus diingat, sepanjang karir, Canelo sudah 90 kali lebih menjalani tes doping dan tidak pernah gagal,’’ demikian pernyataan promotor Alvarez.

Pos

1 2 3 4 5

Pembalap

Lewis Hamilton Kimi Raikkonen Sebastian Vettel Max Verstappen Kevin Magnussen

Tim

Mercedes Ferrari Ferrari

Red Bull-TAG Heuer Haas-Ferrari

Waktu/Selisih

+2,175 detik +2,368 detik +0,988 detik +2,413 detik +2,528 detik

 ?? BOBBY ARIFIN/JAWA POS ?? TIGA TERDEPAN: Dari kiri, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, dan Kimi Raikkonen saat jumpa pers kemarin.
BOBBY ARIFIN/JAWA POS TIGA TERDEPAN: Dari kiri, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, dan Kimi Raikkonen saat jumpa pers kemarin.
 ?? GEOFF BURKE-USA TODAY SPORTS ?? LUNGLAI: Reaksi Novak Djokovic setelah tersingkir dari ajang Miami Open kemarin.
GEOFF BURKE-USA TODAY SPORTS LUNGLAI: Reaksi Novak Djokovic setelah tersingkir dari ajang Miami Open kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia