Jawa Pos

Wahana Air Pemacu Adrenalin

-

SURABAYA – Teriakan nyaring terdengar di area wahana air Boomerang dan Tornado Slide di Atlantis Land Kenjeran Park kemarin (26/3). Gema suara bergerak dengan begitu cepat. Rupanya, itu merupakan teriakan para pengunjung yang tengah mencoba dua wahana air ekstrem tersebut.

Fajria Aini bersama sang suami, Sulistyo, menjajal wahana Boomerang lebih dulu. ’’Aku harus ikut ini?” tanyanya kepada suami. Ada sedikit kegugupan yang dirasakan saat akan mulai meluncur di dalam wahana.

Jalur peluncuran yang berkelok dan melengkung ke atas menjadi pemacu adrenalin. Fajria akhirnya ikut meluncur dengan menggunaka­n ban. Teriakanny­a begitu kencang saat meluncur cepat dan berputar di area boomerang. Kemudian, dia kembali meluncur ke dalam kolam.

Walau sedikit tegang, perempuan asal Surabaya itu tidak kapok. Dia justru mencoba wahana lain. Tornado. Bentuk wahana tersebut memang menyerupai tornado. Melebar di bagian atas dan mengecil di bagian kolam. ’’Ini lebih menegangka­n dibanding Boomerang,” tuturnya.

Marketing Communicat­ion Atlantis Land Adhitya Surya Hardiantor­o menyebutka­n, wahana tersebut menjadi salah satu andalan. ’’Kalau wahana ini, tidak untuk anakanak, tetapi mereka yang remaja-dewasa,’’ ujarnya.

Setiap satu ban yang meluncur diisi maksimal empat orang. Yang penting, jumlah penumpangn­ya genap. Meski wahana air, Atlantis Land juga menyediaka­n jas hujan bagi pengunjung yang ingin mencoba, tetapi tidak ingin basah. ’’Ini semua tidak dipungut biaya. Jadi, pengunjung tinggal datang dan memakainya,’’ kata Adhit.

 ?? DIKA KAWENGIAN/JAWA POS ?? UNTUK REMAJA DAN DEWASA: Pengunjung menjajal wahana air ekstrem tornado di Atlantis Land, kompleks Kenjeran Park, kemarin.
DIKA KAWENGIAN/JAWA POS UNTUK REMAJA DAN DEWASA: Pengunjung menjajal wahana air ekstrem tornado di Atlantis Land, kompleks Kenjeran Park, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia