Jawa Pos

Nervous Bertemu Bill Gates

-

LOS ANGELES – Selalu ada kejutan di The Big Bang Theory. Episode ke-18 season 11 yang tayang kemarin WIB (30/3) menghadirk­an founder Microsoft Bill Gates. Mantan orang terkaya di dunia itu berperan sebagai diri sendiri.

Ceritanya, Gates akan bekerja sama dengan kantor farmasi tempat Penny (Kaley Cuoco) bekerja. Penny ditugaskan untuk menemani Gates berkelilin­g kantornya. Dia melarang Leonard (Johnny Galecki), Raj (Kunal Nayyar), Howard (Simon Helberg), dan Sheldon (Jim Parsons) untuk bertemu Gates. Sebab, mereka pasti mengacau.

Tentu empat sahabat itu punya cara tersendiri untuk bisa bertemu dengan sang genius komputer. ”Oh my God, oh my God, oh my God,” kata Raj dengan mulut menganga. Leonard mencoba berbicara kepada Gates. ”Sejak aku kecil, aku telah memandangm­u seperti pahlawan,” kata Leonard dengan mata berkaca-kaca.

Saat melihat wajah Leonard, Gates menjawab, ”Apa kamu mau tisu?” Leonard menolak. Sebagai gantinya, dia minta dipeluk. ”Bagaimana kalau tisu saja?” kata Gates. Beradu peran dengan Gates menjadi pengalaman menarik bagi Cuoco dan Galecki. Mereka memuji kebolehan Gates dalam melontarka­n joke dengan gaya nerdy.

”Dia menyampaik­an lelucon dengan lebih baik daripada kamu selama 11 tahun ini,” kata Cuoco kepada Galecki dalam video behind the scene yang dirilis CBS. Gates sangat happy karena bisa tampil dalam serial yang mengisahka­n orang-orang genius tersebut.

”Senang rasanya ada show yang mengajarka­n kepada orang bahwa sedikit nerd dan sedikit smart itu nggak apa-apa. Aku benar-benar terhubung dengan serial ini,” tuturnya. Kehadiran Gates menghebohk­an lokasi syuting. Menurut Cuoco, sangat banyak kru yang ingin berfoto dengan pria 62 tahun tersebut.

 ?? CBS OFFICIAL ?? PARA GENIUS: Para pemain dan kru serial The Big Bang Theory berfoto bareng Bill Gates (duduk tengah).
CBS OFFICIAL PARA GENIUS: Para pemain dan kru serial The Big Bang Theory berfoto bareng Bill Gates (duduk tengah).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia