Jawa Pos

Profira Cool Advantage Hancurkan Lemak

-

bentuk tubuh ideal merupakan impian semua orang. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatka­n penampilan sempurna dimulai dengan menjaga pola makan, olahraga rutin, hingga diet ketat. Namun terkadang ada lemak di bagian tubuh tertentu yang sulit hilang walaupun sudah melakukan olahraga maupun diet. Menjawab permasalah­an tersebut, beragam perawatan kecantikan yang memanfaatk­an kecanggiha­n teknologi telah banyak ditawarkan untuk mendapatka­n hasil instan dan permanen. Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic senantiasa hadir untuk menjawab kebutuhan setiap individu yang berbeda dengan perawatan-perawatan terbaru. Yaitu, Profira Cool Advantage yang telah terbukti klinis mampu menyempurn­akan penampilan.

Profira Cool Advantage

Profira Cool Advantage merupakan inovasi terbaru dari perawatan coolsculpt­ing sebelumnya yang telah terbukti secara klinis mampu menghancur­kan lemak membandel di area yang diinginkan. Prosedur perawatan itu menggunaka­n teknologi pendingin yang telah ditargetka­n untuk membekukan sel-sel lemak yang tidak diinginkan.

Ketika sel-sel lemak terkena dingin ekstrem, secara bertahap lemak-lemak akan mulai mengurangi ukuran dan hilang dalam jangka waktu tertentu, terurai secara alami. Kontur dari aplikator cool advantage ini lebih besar sehingga dapat menjangkau area lemak lebih luas. Perawatan itu mampu menghancur­kan lemak di beberapa area, misalnya area lengan bawah, arae perut, area paha, dan area lainnya.

Efisien dan Nyaman

Profira Cool Advantage hanya membutuhka­n waktu 35 menit. Perawatan itu sangat aman, nyaman, dan telah terbukti secara medis dapat mengurangi lemak di dalam tubuh hingga 42 persen. Untuk hasil maksimal dapat terlihat setelah 2–3 bulan dilakukan tindakan. Nikmati banyak penawaran serta hadiah-hadiah menarik dari Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic hanya di Jawa Pos Beauty Fest, 29 Maret–1 April 2018 di Pakuwon Mall Surabaya.

 ??  ?? Before After
Before After
 ??  ?? Before After
Before After
 ??  ?? Before After
Before After
 ??  ?? INSTAN DAN PERMANEN: Profira Cool Advantage yang telah terbukti klinis mampu menyempurn­akan penampilan dengan menghancur­kan lemak membandel di area yang diinginkan.
INSTAN DAN PERMANEN: Profira Cool Advantage yang telah terbukti klinis mampu menyempurn­akan penampilan dengan menghancur­kan lemak membandel di area yang diinginkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia