Jawa Pos

Buka Dua Rute Baru

-

SURABAYA – Maskapai penerbanga­n Sriwijaya Air getol memberikan layanan lebih kepada konsumen. Selain menambah rute baru, Sriwijaya mempersiap­kan fasilitas tiket dengan harga yang terjangkau. Tiket bisa diperoleh saat transaksi pada ajang Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF).

Senior Corporate Communicat­ions Manager Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan, kali ini pihaknya menggelar pameran secara mandiri. Biasanya Sriwijaya mengadakan pameran bersama asosiasi travel. ”Pameran pertama dilaksanak­an di Jakarta. Responsnya sangat luar biasa. Sekarang kami menyasar pasar Surabaya,” ujarnya kemarin (3/4).

Nanti ada 15 konter yang memfasilit­asi pengunjung pada pameran yang dihelat 12–15 April di Grand City Mall Surabaya tersebut. Dia optimistis pameran itu sangat diminati masyarakat. Sebab, harga tiket pesawat yang ditawarkan sangat menarik. Di antaranya, rute Surabaya–Jakarta Rp 150 ribu, Surabaya–Jogjakarta Rp 100 ribu, Surabaya–Bandung Rp 150 ribu, dan Surabaya– Denpasar Rp 100 ribu. ”Tiket disediakan untuk seluruh rute penerbanga­n Sriwijaya Air dan NAM Air,” katanya.

Adapun, rute baru yang disiapkan adalah Surabaya–Batu Licin dan Surabaya–Kota Baru. Dua rute tujuan Kalimantan Selatan tersebut akan menggunaka­n pesawat NAM Air tipe ATR 72-600 dengan kapasitas 70 kursi.

District Manager Surabaya Sriwijaya Air Hendrik Ardiansyah mengatakan, dua destinasi itu merupakan virgin road. Belum ada maskapai yang memiliki rute tersebut. Untuk mencapai dua destinasi itu, biasanya penumpang harus transit di Banjarmasi­n atau Ujung Pandang terlebih dahulu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia