Jawa Pos

Berjanji Tetap Jadi Sahabat

-

LOS ANGELES – Satu lagi #couplegoal­s kesayangan Hollywood berpisah. Kemarin (3/4) Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum mengumumka­n bahwa mereka akan bercerai setelah hampir sembilan tahun menikah. Kabar itu disampaika­n langsung lewat pernyataan bersama yang diunggah di Instagram keduanya.

’’Kami, dengan penuh cinta, memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami jatuh cinta terlalu dalam beberapa tahun lalu dan menjalani pertualang­an yang ajaib berdua,’’ tulis mereka dalam pernyataan tersebut. Mereka menambahka­n, tidak akan ada yang berubah setelah mereka bercerai. Mereka akan tetap mencintai satu sama lain.

Pasangan yang mengalami cinta lokasi saat sama-sama membintang­i Step Up (2006) itu menegaskan, tidak ada rahasia atau perselingk­uhan yang melandasi perpisahan mereka. ’’Yang ada hanyalah dua sahabat yang menyadari bahwa ini saatnya kami mengambil jarak dan saling membantu untuk mendapatka­n kehidupan yang paling menyenangk­an,’’ tambah mereka.

Dari pernikahan­nya tersebut, pasangan itu dikaruniai seorang anak perempuan, Everly, 4. ’’Kami tetap keluarga dan akan selalu menjadi orang tua yang baik bagi Everly,’’ tegas mereka. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Sumber Page Six menyebutka­n, keduanya sedang sama-sama sibuk bekerja.

’’Channing bekerja tanpa henti dengan empat film yang diumumkan 2018. Sangat sulit jika harus hidup sendirisen­diri dalam sebuah pernikahan, terutama ketika kamu punya seorang anak kecil,’’ kata sumber tersebut.

Kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2009 itu berjalan harmonis. Jauh dari pemberitaa­n negatif. Namun, rumor keretakan mencuat saat Jenna menghadiri after party Oscars bersama sahabatnya, Emmanuelle Chriqui, Februari lalu. Ketika ditanya Entertaime­nt Tonight,

Jenna menjawab malam itu Tatum sedang sibuk menjalanka­n tugas sebagai seorang ayah. ’’Dia sangat senang bisa libur malam ini,’’ ucap host kompetisi dansa World of Dance

tersebut.

 ?? JAMES GOURLEY/REX/SHUTTERSTO­CK VIA E NEWS ?? KEJUTAN: Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum selalu tampak mesra.
JAMES GOURLEY/REX/SHUTTERSTO­CK VIA E NEWS KEJUTAN: Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum selalu tampak mesra.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia