Jawa Pos

Icardi Bisa Perpanjang Durasi

-

REAL Madrid tampaknya harus gigit jari untuk mendatangk­an Mauro Icardi pada musim depan. Sebab, durasi kontrak O Canito –julukan Icardi– di Inter Milan sangat mungkin diperpanja­ng akhir musim ini.

Apalagi, Nerazzurri sangat mungkin tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini Inter berada di peringkat keempat dengan 58 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari AS Roma yang bercokol di tempat ketiga. Bila mampu menang di Derby della Madonnina malam ini, Inter akan menggusur Gialloross­i, julukan AS Roma.

Performa striker 25 tahun itu juga tengah gemilang. Dia telah mencetak 24 gol dari 25 laga di Serie A. Hanya attacante Lazio Ciro Immobile yang memiliki produktivi­tas lebih baik dengan 26 gol sebagai capocannon­iere.

”Belum ada (kesepakata­n, Red) angka dan belum ada pertemuan. Hanya ada keinginan untuk maju bersama dan akan kami bicarakan akhir musim ini,” ucap Direktur Inter Piero Ausilio kepada Mediaset Premium.

Ucapan pria 45 tahun itu ada benarnya. Tidak perlu tergesa-gesa. Sebab, kontrak lama Icardi juga baru habis 2021. Dan, dengan terbukanya kesempatan Inter main di Liga Champions musim depan, sangat mungkin Icardi meneken deal baru.

Meski belum ada keterangan soal nominal gaji baru Icardi yang sudah pasti meningkat, nominal release clause-nya juga naik. Dari awalnya yang ”hanya” EUR 110 juta (sekitar Rp 1,85 triliun) ke EUR 180 juta (sekitar Rp 3 triliun).

”Dia sudah memperbaru­i kontraknya tiga kali sejak bergabung ke Inter. Kami senang dia bisa bersama kami lagi untuk tahun-tahun berikutnya,” lanjut

Ausilio.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia