Jawa Pos

Selebrasi Anyar Terinspira­si Adik

-

ADA yang beda pada selebrasi Antoine Griezmann saat merayakan gol ke gawang Sporting Lisbon kemarin. Setelah merayakan bersama rekan setim, bomber Atletico Madrid itu berjalan ke pinggir lapangan. Sejurus kemudian Griezmann berdansa ala game online berjudul Fortnite sembari membentuk huruf L dengan jari.

Itu selebrasi anyar Grizzi –sapaan akrab Griezmann– setelah goyangan khas serupa Drake atau Cantajuego­s. Ternyata selebrasi unik tersebut dilakukan demi sang adik, Theo, yang gemar main Fortnite.

Lewat Instagram, Theo menjelaska­n bahwa selebrasi itu memiliki arti agar terus bermain dalam performa terbaik. Pesan tersebut juga ditujukan kepada Grizzi dan harapannya dia juga bisa terus jaga performa.

’’Fans mengingink­an kami menang dan terus ’memaksa’ kami. Kami tidak akan istirahat dan akan memenangka­n Derby Madrilero dengan memberikan semua yang kami punya,’’ kata Griezmann sebagaiman­a dilansir situs resmi klub.

Selebrasi tersebut, tampaknya, tidak akan lagi dilihat fans Atletico musim depan. Hal itu terjadi bila Grizzi hengkang dari Atletico. Barcelona berada di pole position untuk mendapatka­n tanda tangan Griezmann.

Namun, versi Corriere dello Sport, Juventus juga tertarik mendatangk­an pemain yang khas dengan nomor 7 itu. Ketertarik­an Juve menguatkan asumsi bahwa Paulo Dybala akan dibarter ke Atletico setelah pekan lalu dia tertangkap makan bersama pelatih Atletico Diego Simeone di sebuah restoran.

 ?? SERGIO PEREZ/REUTERS ?? GIRANG: Ekspresi bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann setelah menjebol gawang Sporting Lisbon kemarin.
SERGIO PEREZ/REUTERS GIRANG: Ekspresi bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann setelah menjebol gawang Sporting Lisbon kemarin.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia