Jawa Pos

Gerai Kedelapan di Sutos

-

PENETRASI bisnis Persebaya Surabaya begitu gencar. Saat ini mereka telah memiliki delapan gerai Persebaya Store yang menjual berbagai pernak-pernik klub berjuluk Green Force itu di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Teranyar, gerai Persebaya Store dibuka di Surabaya Town Square (Sutos) kemarin.

Dengan begitu, di Surabaya kini ada enam Persebaya Store. Sisanya, satu di Sidoarjo dan satu lagi di Gresik. Pembukaan Persebaya Store di Sutos kemarin dihadiri empat pemain klub kebanggaan Kota Pahlawan itu, yakni David da Silva, Ruben Sanadi, Alfonsius Kelvan, dan Osvaldo Haay.

Tentu saja, keberadaan para pemain tersebut menjadi daya tarik bagi pengunjung toko resmi Persebaya itu. Mereka menjadi sasaran foto bareng para Bonek. ’’Persebaya Store memang hadir untuk mendekatka­n Persebaya dengan Bonek,’’ kata Sales Manager Persebaya Store Oki Indro Priambodo kemarin.

Keberadaan gerai baru itu sekaligus menjawab keinginan Bonek yang sudah memburu jersey ketiga musim ini. Sebelumnya, tujuh gerai lainnya belum menyediaka­n jersey dengan kombinasi warna hijau dan hitam itu. ’’Jadi, hanya di store baru ini jersey ketiga dijual. Harganya Rp 650 ribu,’’ kata pria asli Surabaya itu.

Kehadiran gerai anyar otomatis menambah pemasukan klub. ’’Memang membantu secara materi. Namun, kami belum bisa sebut seberapa besar angkanya,’’ imbuh Oki.

Selain pernak-pernik Persebaya, Persebaya Store menjual tiket pertanding­an. Hanya, itu tiket khusus pelajar dengan harga diskon 20 persen dari harga asli atau menjadi Rp 40 ribu.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? BISNIS: Dari kiri, Ruben Sanadi, David da Silva, Alfonsius Kelvan, dan Osvaldo Haay melayani foto bareng pengunjung Persebaya Store di Sutos kemarin.
ANGGER BONDAN/JAWA POS BISNIS: Dari kiri, Ruben Sanadi, David da Silva, Alfonsius Kelvan, dan Osvaldo Haay melayani foto bareng pengunjung Persebaya Store di Sutos kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia