Jawa Pos

Bi-Monthly Medal Sambut Kemarau

-

SURABAYA – Cuaca panas dan terik mengiringi Bi-Monthly Medal Golf Tournament yang diadakan Ciputra Golf Club and Resto kemarin (8/4). Tema kali ini adalah Summer Brezze. Dengan mengenakan pakaian cerah dan berwarna-warni, 97 peserta tampak semangat mengikuti turnamen internal dua bulan sekali tersebut.

Turnamen itu sebenarnya memang dikhususka­n bagi membership Ciputra Golf. ’’Guest lain juga bisa ikut serta. Antusias dari guest juga tidak kalah dari

member,’’ ucap Retno Widyanings­ih, general manager Ciputra Golf Club and Resto.

Dalam turnamen itu, terdapat 18 hole. Jika turnamen lain menyediaka­n hadiah mobil, kali ini berbeda. Ciputra Golf memberikan hadiah uang tunai Rp 50 juta kepada peserta yang bisa melakukan hole in one. Juga ada hadiah tambahan, yakni membership individual selama setahun, satu unit spring bed, dan tiket round trip Surabaya–Singapura dari Jet Star. Ada empat

hole yang disediakan untuk memperoleh hadiah tersebut. Yakni, hole ke-2, 8, 12, dan 17.

Selain itu, di akhir acara diadakan lucky draw untuk para peserta. Smartphone canggih menjadi hadiah super grand lucky draw. Retno mengatakan, dengan hadiah gadget, akan lebih mudah dibawa pulang oleh peserta.

Awalnya turnamen itu digelar setiap bulan. Namun, sejak Februari 2017, event tersebut diadakan dua bulan sekali. ’’Kami ingin memberikan acara dan hadiah yang lebih meriah lagi kepada peserta. Selain itu, dengan ikut turnamen dua bulan sekali, peserta tidak jenuh,’’ imbuh Retno.

Para golfer dibagi tiga flights berdasar handicap. Flights A dengan 0–14 handicap, flights B (15–19), dan flights C (20–26). Pada pukul 11.00 WIB, para golfer sudah menyelesai­kan 18 tantangan hole.

Untuk member, best overall gross diraih Ketut Dirga. Dia mengumpulk­an 75 poin dengan handicap 7. Sedangkan best overall nett diperoleh Peter Djarinogon­doutomo dengan 68 poin dan handicap 9. Sementara itu, untuk skill contest, Tri Widodo memperoleh nearest to the pin dengan jarak 1 meter.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? INDAH: Salah satu spot di Ciputra Golf and Resto pada Bi-Monthly Medal Tournament kemarin.
GHOFUUR EKA/JAWA POS INDAH: Salah satu spot di Ciputra Golf and Resto pada Bi-Monthly Medal Tournament kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia