Jawa Pos

Gagal Nyalip, Tewas Tabrak Truk

-

SIDOARJO – Nahas menimpa Paiman kemarin (10/4). Motor yang dikendarai pria 30 tahun itu terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gedangan. Gagal mendahului dari kiri, kendaraann­ya justru menghantam truk yang sedang parkir.

Insiden yang terjadi pukul 03.45 itu telah menghilang­kan nyawa Paiman. Benturan keras mengakibat­kan luka parah di bagian kepala. Paiman tewas seketika di lokasi. ’’Jenazah sempat dievakuasi ke RSUD Sidoarjo,’’ ujar Kanitlaka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan.

Korban, kata dia, berkendara sendirian. Dia mengendara­i motor Supra Fit bernopol W 5818 TB. Paiman saat itu hendak berbelanja. Warga Jalan Haji Syukur, Sedati, tersebut sehari-hari berjualan mi ayam di sekitar Lapangan Albatros, Sedati.

Lalu lintas ketika kecelakaan terjadi cukup sepi. Paiman ditengarai memacu kendaraann­ya dengan kecepatan tinggi. Indikasiny­a lebih dari 60 kilometer per jam. ’’Motor awalnya melaju di lajur kanan,’’ ucap Toni. Beberapa meter dari Puskesmas Gedangan petaka terjadi. Paiman berupaya mendahului mobil. Dia banting setir ke kiri untuk menyalip. Nahas, keputusan itu tidak dibarengi perhitunga­n yang matang.

Paiman tidak menyadari keberadaan truk tangki yang berhenti di lajur kiri. Bruakkk. Motornya langsung menyundul bagian belakang truk tersebut. Laju motor yang telanjur kencang membuatnya tidak sempat mengerem. ’’Sopir truk langsung melarikan diri,’’ jelasnya.

 ?? EDI SUDRAJAT/JAWA POS ?? KORBAN MENINGGAL DI TEMPAT: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Gedangan kemarin.
EDI SUDRAJAT/JAWA POS KORBAN MENINGGAL DI TEMPAT: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Gedangan kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia