Jawa Pos

Putri Marino Bikinkan Sambal untuk Adik

-

SI cantik Putri Marino, 24, merupakan sulung di antara tiga bersaudara. Aktris peraih Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2017 itu sangat dekat dengan dua adik perempuann­ya, Selly Ambar dan Sitha Dewi. Sejak kecil, kakak beradik yang tinggal di Bali tersebut selalu kompak. Putri sebagai kakak pertama mendapat julukan Ketua Kelompok.

Beranjak besar, Putri, Ambar, dan Sitha menapak jalur sesuai dengan passion masing-masing. Putri masuk ke dunia akting, Ambar mengambil pendidikan kuliner, dan si bungsu Sitha dikenal sebagai atlet bola basket.

Setelah berkarir di bidang entertainm­ent, kemudian menikah dengan aktor Chicco Jerikho, Putri lebih banyak berada di Jakarta. Kalau sedang ngumpul dengan dua adiknya, Putri selalu menghabisk­an waktu dengan girls time.

’’Tidur bareng pasti sambil sharing cerita apa aja,’’ tutur Putri saat dijumpai dalam

press screening film terbarunya, Jelita Sejuba, di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (3/4). ’’Ini sekarang mereka lagi di Jakarta, mau nonton film aku,’’ ucapnya happy.

Ketika masih tinggal bersama di Bali, Putri biasa memasak buat adikadikny­a. Jadi, saat berada di Jakarta pun, mereka selalu request dimasakin sang kakak. ’’Ambar dan Sitha doyan banget dibikinin sambal,’’ kata Putri. Satu lagi yang khas dari saudara perempuan dengan usia tidak berbeda jauh, saling pinjem-pinjeman baju. ’’Itu juga sering banget,’ ujar Putri, lantas tertawa.

Soal makanan, selera tiga kakak beradik berdarah Bali-Italia tersebut bisa dibilang sama. Ketika hang out, mereka paling hobi hunting kuliner bareng. Soal olahraga, ketiganya berbeda kesukaan. Putri suka zumba dan lari, Ambar lebih memilih olahraga ringan, serta Sitha sudah pasti menyenangi basket. Namun, mereka sekeluarga bisa

ngumpul saat menonton si bungsu bertanding. Dulu, ketika tinggal di Bali, Putri tidak pernah absen men-support sang adik. ’’Aku suka banget ngelihat Sitha pas lagi tanding, lincah banget dan energinya nggak habis-habis,’’ papar Putri. (nor/c14/nda)

 ?? INSTAGRAM @SELLYMARIN­O ?? GIRLS TIME: Putri Marino (tengah) sedang berkumpul dengan dua adiknya.
INSTAGRAM @SELLYMARIN­O GIRLS TIME: Putri Marino (tengah) sedang berkumpul dengan dua adiknya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia