Jawa Pos

Bongkar Gudang Pil PCC, Heri Dapat Promosi

-

Zetizen.

SIDOARJO – Empat pemegang tanggung jawab di tingkat kepolisian sektor (polsek) diperbarui. Masing-masing adalah Gedangan, Wonoayu, Jabon, dan Krembung. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilangsung­kan di Aula Rupatama Bhara Daksa kemarin (12/4).

Kapolsek Gedangan Kompol Sutrisno ditarik ke Polresta Sidoarjo. Perwira menengah (pamen) itu bertindak sebagai analis kebijakan pertama. Nah, posisi yang ditinggalk­annya diisi AKP Heri Siswoko. Heri sebelumnya adalah Kapolsek Wonoayu. Mutasi tersebut tergolong istimewa bagi Heri. Dia dipromosik­an. Sebab, jabatan tersebut seharusnya dipegang pamen berpangkat kompol. ’’Bagian dari reward yang diberikan pimpinan,’’ ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji.

Heri selama ini dianggap sudah menunjukka­n kinerja yang apik. Dia tidak hanya mampu bersinergi dengan jajaran forkopimka, tetapi berhasil menggerebe­k sebuah gudang yang menyimpan 5,3 juta butir pil koplo berbagai jenis. Yakni, somadril, paracetamo­l caffeine carisoprod­ol (PCC), dan dextrometh­orphan.

Himawan melanjutka­n, posisi yang ditinggalk­an Heri akan diisi AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa. Agung selama ini merupakan Kasipropam Polresta Sidoarjo. ’’Untuk pengganti Kasipropam masih dievaluasi,’’ jelasnya. Di Jabon, AKP Subadri yang memegang pucuk pimpinan polsek juga ditarik ke polresta sebagai pama siaga. Kursi kepemimpin­annya diambil alih oleh AKP Saadun.

 ?? FIZA/JAWA POS ?? (12/4) redaksi mendapat kunjungan dari SMK Sepuluh November Sidoarjo. Mereka berkunjung untuk menambah ilmu jurnalisti­k dan bertanya mengenai cara kerja wartawan, berita dibuat hingga menjadi sebuah koran. Kunjungan tersebut diterima Rafika dari
FIZA/JAWA POS (12/4) redaksi mendapat kunjungan dari SMK Sepuluh November Sidoarjo. Mereka berkunjung untuk menambah ilmu jurnalisti­k dan bertanya mengenai cara kerja wartawan, berita dibuat hingga menjadi sebuah koran. Kunjungan tersebut diterima Rafika dari

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia