Jawa Pos

Soft Launching New Cluster Gravillea di Graha Natura

Kavling Siap Bangun dan Free Angsuran DP 10x

- Hunian Dua Lantai dengan Satu Swimming Pool Siapkan Kavling dengan Luasan Mulai 170 M2 Durian Feast di Graha Natura

KEPEDULIAN PT Intiland Developmen­t Tbk terhadap kepemilika­n hunian di Surabaya terus didorong dengan berbagai program menarik. Intiland pun intens memberikan cara pembayaran ringan kepada publik demi mendorong daya beli masyarakat terhadap ruang tinggal.

Kali ini, Intiland memberikan kemudahan kepada publik dalam memiliki hunian prestisius di Graha Natura melalui promo DP 30 persen dengan angsuran 25 kali. Bahkan, Intiland memberikan bebas angsuran DP selama 10 kali. ”Jadi, nantinya customer hanya perlu memengansu­r selama 15 kali. Di pembayaran ke-16, customer bisa langsung mengajukan KPR,” ujar General Manager Marketing Intiland Edison Tan.

Graha Natura mengusung konsep nature dan healthy living yang diaplikasi­kan pada ruang terbuka yang luas sehingga pasokan oksigen menjadi maksimal. Setiap produk Intiland juga selalu memperhitu­ngkan sirkulasi udara dan pencahayaa­n alami. Dengan begitu, penghuni bisa lebih hemat energi sebab cahaya alami dan sirkulasi udara bisa masuk secara optimal.

Kini, Graha Natura kembali meluncurka­n cluster terbaru, yakni, Cluster Gravillea. Terdapat lima tipe unit dengan dua lantai dan empat kamar tidur itu. Di antaranya, Calathea, Tulip, Hummingbir­d, Rosemarie, dan Sunflower. Luas bangungan bervariati­f, mulai 167 m2 hingga 245 m2.

Lima tipe tersebut memiliki fitur utama berupa kolam renang di tiap unit. ”Gravillea memiliki akses yang mudah. Dekat dengan fasilitas Graha Natura, seperti, area komersial atau lake garden yang menjadi pusat rekreasi di Graha Natura,” papar Edison.

Intiland juga memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin memiliki kavling tanah di kawasan premium Graha Natura. Di kawasan green living tersebut, Anda bisa memilih tanah kavling dengan luasan mulai 170 m2. ”Khusus untuk kavling siap bangun kami beri kemudahan, yakni, dengan angsuran 36 bulan,” ujar Edison.

Hadiri pula Durian Feast di marketing office Show Unit Garden Ville II pada Minggu (15/4) mulai pukul 10.00–16.00 WIB. Anda bisa secara langsung melihat show unit cluster terbaru Gravillea sambil menikmati pesta durian. Untuk reservasi, hubungi (031) 2100 1718.

 ?? GRAHA NATURA FOR JAWA POS ??
GRAHA NATURA FOR JAWA POS
 ?? GRAHA NATURA FOR JAWA POS ?? NATURAL: Setiap unit di Gravillea dilengkapi kolam renang sehingga memperkuat kesan alami. Lokasi Cluster Gravillea dekat dengan fasilitas Graha Natura.
GRAHA NATURA FOR JAWA POS NATURAL: Setiap unit di Gravillea dilengkapi kolam renang sehingga memperkuat kesan alami. Lokasi Cluster Gravillea dekat dengan fasilitas Graha Natura.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia