Jawa Pos

Rumah Makin Mahal, Lokasi Jauh, Apartemen Makin Diminati

Amega Crown Residence Harga Mulai Rp 200 Jutaan

- Hunian Penunjang Bandara Juanda Mulai Dibangun Hanya Setahun sejak Dipasarkan Fasilitas Hotel Berbintang

SAAT ini waktu tempuh menentukan pertimbang­an memilih hunian. Hal itu karena kondisi lalu lintas yang macet di jam berangkat dan pulang kerja serta minimnya akses tol. Maka, waktu tempuh dari dan pulang ke rumah semakin lama.

Amega Crown Residence terletak di Selatan Surabaya dengan infrastruk­ur prima. Ditambah lagi, jalan MERR dan lokasi dekat exit tol Tambak Sumur segera tembus. Terletak di tengah kawasan bisnis yang hampir jadi dan bandara Juanda, Amega Crown Residence adalah pilihan hunian dan investasi menggiurka­n saat ini di daerah Surabaya–Sidoarjo.

Amega Crown Residence terletak dekat dengan exit tol Tambak Sumur dan Bandara Juanda T1. Investasi Anda akan menguat seiring permintaan sewa dan meningkatn­ya kepadatan Bandara Juanda.

Saat ini progres Amega Crown Residence sudah mencapai lantai 4. Dengan pesatnya pembanguna­n, investor akan menikmati unit apartemen lebih cepat dibandingk­an produk sejenis. Direncanak­an, serah terima unit di Desember 2019. Sejak mulai dipasarkan sampai serah terima unit Amega Crown Residence hanya akan memerlukan waktu 3,5 tahun.

Fasilitas kolam renang, lapangan basket

3 on 3, outdoor fitness, children playground, lobi megah dua lantai lengkap dengan komersial area sebagai penunjang kualitas hidup di apartemen. Cukup dengan uang tanda jadi Rp 5 juta bisa langsung pilih unit, dilanjutka­n angsuran ringan mulai Rp 1,8 jutaan/bulan.

KPA didukung oleh BTN dan CCB Indonesia. Kunjungi open table di City of Tomorrow (Cito) lantai foodcourt samping

void mulai hari ini, 13 April sampai 22 April 2018. Hadiah langsung koin emas dan AC untuk unit tertentu berlaku selama April 2018. Hubungi marketing atau kunjungi show unit di lokasi proyek www. amega.id/map buka setiap hari pukul 08.00-18.00 WIB.

 ?? AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS ?? PROGRES PESAT: Pembanguna­n Amega Crown Residence sudah mencapai lantai 4 (atas). Hunian dilengkapi fasilitas kolam renang, lapangan basket 3 on 3, dan area komersial.
AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS PROGRES PESAT: Pembanguna­n Amega Crown Residence sudah mencapai lantai 4 (atas). Hunian dilengkapi fasilitas kolam renang, lapangan basket 3 on 3, dan area komersial.
 ?? AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS ??
AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia