Jawa Pos

Jayaland Pasarkan Rumah Seharga Apartemen

Surya Breeze, Harga Mulai Rp 300 Jutaan, Angsuran DP Mulai Rp 1 Jutaan/Bulan

-

AKHIRNYA dibuka, kesempatan emas untuk memiliki Surya Breeze, hunian terjangkau, nyaman, dan bernilai investasi persembaha­n PT Jayaland yang telah dinantikan. Animo masyarakat yang menanyakan detail produk tersebut sangat luar biasa meski belum diluncurka­n secara resmi.

Kemarin (12/4), acara product knowledge yang dihadiri ribuan agen properti dari seluruh Surabaya dan sekitarnya diadakan di Ballroom 89 Ciputra World Surabaya. Acara tersebut sekaligus menandai dibukanya pembayaran nomor urut pembelian (NUP) Surya Breeze.

Surya Breeze diluncurka­n PT Jayaland, pengembang perumahan ternama di Surabaya dan sekitarnya. Jayaland memiliki dua konsep pengembang­an, yakni pengembang­an utama, Puri Surya Jaya; serta pengembang­an satelit, yaitu Grand Surya, Jaya Harmoni, Sapphire Residence, dan Surya Breeze yang saat ini diluncurka­n.

Nilai investasi selalu menjadi keunggulan proyekproy­ek yang dikembangk­an Jayaland. Sebab, lokasi pengembang­an Jayaland berada di daerah suburban primadona, yakni wilayah selatan Surabaya. Harga yang ditawarkan mulai Rp 300 jutaan. Di mana lagi cari rumah dua kamar tidur seharga apartemen tipe studio?

Proyek Satelit dengan Landbank Terbesar

Mahakarya fenomenal tahun ini, Surya Breeze, merupakan pengembang­an satelit terbesar yang dimiliki PT Jayaland karena luas potensi pengembang­annya mencapai 56 hektare. Anda bisa memiliki unit di Surya Breeze hanya dengan Rp 300 jutaan.

Lokasi Surya Breeze hanya 3 menit dari Puri Surya Jaya. Hunian tersebut dirancang nyaman serta memiliki nilai investasi dengan multiakses­ibilitas, yakni melalui Raya Gedangan dan bisa diakses dari Raya Buduran.

Terdapat tiga pilihan tipe di Surya Breeze. Yaitu, tipe Warm (LB/LT 41/90 m2), Shine (LB/LT 54/105 m2), dan rumah wira usaha (LB/LT 38/86 m2). Tipetipe rumah yang ditawarkan di Surya Breeze dirancang bergaya arsitektur modern minimalis. Memiliki tinggi plafon 4 meter, pencahayaa­n dan ventilasi rumah di Surya Breeze sangat baik di kelasnya. ROW jalan lega, yakni area gerbang 12 meter dan dalam cluster 8 meter.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Segera miliki hunian di Surya Breeze karena jumlah unitnya juga terbatas. Surya Breeze, rumah dua lantai seharga apartemen tipe studio.

 ??  ??
 ??  ?? KESEMPATAN LANGKA: Suasana produk knowledge Surya Breeze di Ballroom 89, Ciputra World Surabaya. Rumah dua kamar tidur dengan harga mulai Rp 300 jutaan hanya di Surya Breeze persembaha­n Jayaland.
KESEMPATAN LANGKA: Suasana produk knowledge Surya Breeze di Ballroom 89, Ciputra World Surabaya. Rumah dua kamar tidur dengan harga mulai Rp 300 jutaan hanya di Surya Breeze persembaha­n Jayaland.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia