Jawa Pos

CitraLand Luncurkan Tiga Tipe Baru, Tiga Keuntungan

- Tipe Baru di Area Pengembang­an Baru Kunjungi Open House 15 April 2018, Dapatkan 3 Keuntungan

HUNIAN eksklusif CitraLand The Singapore of Surabaya memiliki ciri khas tersendiri. Seni arsitektur­nya yang berkelas dan tata letaknya yang memperhati­kan fengsui berpadu dengan konsep hijau yang tertata baik. Sejumlah keunggulan yang ditawarkan hunian di kawasan Surabaya Barat tersebut menciptaka­n kenyamanan tinggal bagi para penghuniny­a.

Lingkungan sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas. Misalnya, pusat kuliner Gwalk, Fresh Market, tempat ibadah, perbankan, club house, golf, dan waterpark. Di dalam kawasan juga terdapat berbagai sekolah, mulai playgroup hingga universita­s.

CitraLand juga memiliki water treatment plant. Infrastruk­tur dalam tanah membuat kawasan tampak lebih rapi. Kenyamanan penghuni ditunjang sistem keamanan one gate system 24 jam.

Dari segi lokasi, CitraLand dilalui jalur radial road yang terhubung ke tengah kota sehingga waktu tempuh perjalanan lebih dekat. Selain itu, lokasi dilalui jalur lingkar luar barat (JLLB) yang direncanak­an sebagai jalan arteri primer yang berperan strategis untuk meningkatk­an aksesibili­tas di kawasan Surabaya Barat.

Dengan demikian, berinvesta­si di CitraLand lebih menguntung­kan pada masa mendatang. Sebab, CitraLand berada di kawasan yang memiliki pertumbuha­n terpesat, baik dari segi hunian, komersial, infrastruk­tur, maupun kenaikan harga tanah.

Kesuksesan tahap awal Cluster Buona Vista dan untuk memenuhi permintaan customer di lahan yang sama membuat CitraLand meluncurka­n tipe baru. Yakni, tipe Conifer (LT/LB 150/193 m2), Ebony (LT/LB 162/207 m2), Willow (LT/LB 200/260 m2).

Tipe-tipe baru dua lantai dengan empat kamar tidur dan satu kamar untuk asisten rumah tangga tersebut sudah dilengkapi dengan kanopi serta menyesuaik­an dengan kebutuhan penghuni. Khusus tipe Willow dengan lebar 10 meter, terdapat dua ruang keluarga di setiap lantai. Pada Minggu, 15 April 2018, kunjungi open house di Marketing Office CitraLand mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Dapatkan tiga keuntungan jika bertransak­si selama soft launching. Cara pembayaran mulai cash, angsuran via kantor hingga 36 bulan, dan angsuran via bank.

 ??  ?? ARSITEKTUR MODERN MINIMALIS: Tipe Willow (LT/LB 200/ 260 m2) adalah tipe terbesar dengan lebar 10 meter. Khusus tipe ini terdapat ruang keluarga di setiap lantai.
ARSITEKTUR MODERN MINIMALIS: Tipe Willow (LT/LB 200/ 260 m2) adalah tipe terbesar dengan lebar 10 meter. Khusus tipe ini terdapat ruang keluarga di setiap lantai.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia