Jawa Pos

JAYANATA BANJIR PROMO SELAMA APRIL

Program spesial dan menarik Jayanata kembali hadir pada April 2018. Di antaranya, diskon hingga 50 persen serta beauty event. Jangan lewatkan special open house Brighter Glowing Skin pada 26-27 April 2018.

-

JAYANATA kembali memperkena­lkan alat treatment terbaru Bio-PRF untuk meningkatk­an pencegahan dan mengurangi flek, meratakan, serta mencerahka­n warna kulit sehingga hasil lebih optiomal. Anda dapat berkonsult­asi secara gratis kepada dokter serta menikmati paket treatment dan laser dengan diskon hingga Rp 1 juta.

Welcome gift hingga Rp 250 ribu, high spender gift hingga Rp 10 juta siap menanti Anda. Support dari Bank BCA cash back hingga Rp 500 ribu dan Citibank cash back hingga Rp 1 juta menanti Anda. Selain itu, bagi pencinta perhiasan, program spesial diberikan oleh sister jewellery yang berpartisi­pasi dalam event tersebut. Jangan lewatkan Open House Jayanata Beauty Plaza pukul 10.00–18.00.

BEAUTY EVENTS WORKSHOP

April ini Jayanata mempersemb­ahkan beauty event. Pada 25 April 2018, Babor mengundang kaum perempuan di Surabaya untuk menghadiri launch new product acara Babor Empowering Women Night di Pakuwon Mall. Dapatkan welcome gift senilai Rp 700 ribu, free F&B by Platinum Grill, buy 3 get 1 dan extra gift sampai Rp 700 ribu, free skin check with skincare expert from Germany, fashion show by Batik Chic, angklung by Kelompok Seribu Senyum, double

point bagi member Jayanata, support cash back

BCA hingga Rp 250 ribu, dan voucher treatment hingga Rp 250 ribu.

Babor adalah salah satu skin care terbaik dari Jerman dan pada event kali ini meluncurka­n produk Hydro Cellular untuk meningkatk­an kelembapan dan elastisita­s pada kulit. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan tersebut untuk datang dan nikmati rangkaian perawatan kulit terbaik dari Babor.

Valmont juga kembali meluncurka­n produk terbaru, yaitu perfecting powder cream (light foundation) dan eye expert (masker mata dengan hasil instan dapat mengurangi kantung mata atau dark circle) sehingga sangat cocok untuk menjaga penampilan Anda selalu segar. Acara itu dihelat pada 30 April 2018 di Supermal. Dapatkan pula welcome gift senilai Rp 3 juta, free F&B by Domideli, cash back dan extra gift sampai Rp 2 juta, dan door prize senilai hingga Rp 13 juta. Juga, free skin check, Batik Bazar by Ananyanara, double point bagi Jayanata Member serta BCA cash back sampai Rp 200 ribu dan voucher treatment sampai Rp150 ribu. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? SOLUSI KECANTIKAN: Konsultasi­kan semua masalah kulit di Jayanata dan ikuti beauty event workshop bersama para ahli kecantikan. Raih special gift dan cash back menarik selama April ini.
SOLUSI KECANTIKAN: Konsultasi­kan semua masalah kulit di Jayanata dan ikuti beauty event workshop bersama para ahli kecantikan. Raih special gift dan cash back menarik selama April ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia