Jawa Pos

Menebak Karakter Peter Dinklage

-

PERTENGAHA­N Maret lalu, Peter Dinklage dipastikan masuk cast Avengers: Infinity War. Nama pemeran Tyrion Lannister di Game of Thrones itu muncul di poster film ketiga Avengers tersebut. Namanya ada di antara Idris Elba dan Benedict Wong di deret akhir

cast. Tim produksi menyatakan, Dinklage bakal memerankan tokoh kunci di film.

Tentu fans Marvel maupun Game of Thrones jadi menebak-nebak karakter yang akan diperankan Dinklage. Pertengaha­n pekan ini, sutradara Joe dan Anthony Russo memberikan petunjuk kecil. Kecil banget. Bahwa wajahnya akan mudah dikenali.

’’Uh, yeah, pasti. Mungkin kalian butuh satu atau dua kali lihat, tapi kalian pasti mengenali dia,’’ ucap Joe, sebagaiman­a dikutip JOE.ie. Mereka tidak memberikan petunjuk tambahan. Misalnya, di babak mana karakter aktor 48 tahun itu muncul maupun proses CGI atau motion capture pada karakterny­a.

’’Cuma itu yang bisa kami katakan,’’ ujar Anthony, sang kakak, lantas tertawa. Yang jelas, tokoh pemilik dua piala Emmys tersebut di Avengers:

Infinity War jauh lebih penting daripada Clint Barton alias Hawkeye. Sebab, nama Jeremy Renner, pemeran agen S.H.I.E.L.D yang ahli memanah itu, tidak tercantum di poster.

Petunjuk mikro dari Russo bersaudara tersebut justru membuat permainan menebak-nebak semakin seru. Berikut beberapa prediksi dari fans. Sama, nggak? (CBR/Daily Mail/Hollywood Reporter/c18/fam)

 ?? KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES ?? PETER DINKLAGE
KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES PETER DINKLAGE

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia